Wednesday, May 29, 2024
spot_img

Selama Ramadan Mie Gomu Gomu Buka Sampai Sahur

Pontianak Today – Mie Gomu Gomu menjadi salah satu rekomendasi kuliner mie pedas di Pontianak yang baru saja buka di Jalan Tabrani Ahmad, No. 36A, Kota Pontianak pada Jumat (8/3/24) lalu.

Mie Gomu Gomu menyajikan hidangan spesial mie pedas dengan dua varian rasa yakni pedas asin dan pedas manis. Adi Lewir selaku pemilik menuturkan pemilihan nama Gomu Gomu terinspirasi dari film anime One Piece sehingga mie pedas disimbolkan sebagai api-api.

“Biar simple dinamai Gomu Gomu sama karena suka One Piece, itu jak sih. Biar kayak ada unsur api-api, pedas. Kita ada 2 varian, ada yang asin sama yang manis,” ujar Adi.

Mie Gomu Gomu tersedia dari level 1 hingga level 5, pembeli dapat menikmati tingkat kepedasan sesuai selera. Tak hanya itu Mie Gomu Gomu juga dapat dilengkapi dengan beragam topping seperti dumpling, heikeng, sosis, dan lumpia.

“Yang membedakan Mie Gomu Gomu dengan yang lain, selain rasa kita ndak pakai saos-saosan, kita pakai cabe rawit asli dengan harga murah,” tambahnya.

Spesial bulan ramadan, Mie Gomu Gomu akan buka hingga sahur sehingga para pecinta mie pedas yang ingin menikmati kuliner tengah malam atau sahur dapat mencobanya. Bagi yang berbuka puasa di kedainya, Mie Gomu Gomu juga menyediakan paket khusus berbuka puasa dengan free takjil.

“Kalau hari biasa kita buka dari jam 11 sampai jam 10 malam. Tapi kalau Ramadhan kita akan buka dari jam 4 sore sampai jam 4 subuh, biar sekalian untuk sahur,” jelasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular