Sunday, June 23, 2024
spot_img

Merasa Dirugikan, Balaan Tumaan Somasi Akun Instagram Gosip Pontianak

Pontianak Today – Merasa dirugikan atas unggahan yang mencatutkan namanya terkait fitnah perselingkuhan, koalisi kebudayaan Balaan Tumaan menjatuhkan somasi kepada akun instagram Gosip Pontianak @gosippontianak. Somasi tersebut disampaikan langsung melalui akun instagram resmi Balaan Tumaan pada Sabtu (10/2/24).

“Kami Koalisi Kebudayaan Balaan Tumaan sedang memperjuangkan hak kami atas isu tidak menyenangkan yang merugikan Komunitas Balaan Tumaan dan para anggotanya. Ada pun isu yang sudah tersebar adalah “Pencatutan nama Balaan Tumaan dalam postingan akun @gosippontianak”,” tulis dalam unggahan.

Lebih lanjut pihak Balaan Tumaan merasa permintaan maaf dan penghapusan unggahan tidak akan memperbaiki citra dan nama baik koalisi kebudayaan mereka.

“Menurut kami, klarifikasi instan dengan menghapus postingan dan permintaan maaf kepada publik tidak akan memperbaiki citra dan nama baik komunitas Balaan Tumaan. Isu tersebut dapat merujuk pada sistem kerja Komunitas Balaan Tumaan, para personel, vendor, dan klien karena banyak pekerjaan Balaan Tumaan dibangun atas rasa kepercayaan,” tambahnya.

Balaan Tumaan memberikan undangan terbuka kepada akun tersebut untuk mempertanggung jawabkan unggahannya. Namun hingga kini undangan tersebut tidak dipenuhi denhan alasan pihak Gosip Pontianak sedang berada di luar kota.

“Kami anggap musyawarah mufakat yang kami selenggarakan ini tidak berjalan karena pihak akun gosippontianak tidak menghadiri undangan kami, untuk itu kami minta alamat kantor redaksi penanggungjawab akun gosippontianak untuk membuat laporan kepolisian sesuai dengan apa yang disampaikan sebelumnya,” tulis akun Instagram Balaan Tumaan di obrolan dengan akun gosippontianak yang turut disertakan dalam unggahan itu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular