Thursday, February 22, 2024
spot_img

Meme Daeng Tempuh Jalur Hukum Atas Fitnah Selingkuh oleh Akun Instagram

Pontianak Today – Selebgram Meme Daeng akhirnya ambil sikap setelah isu yang menyebut dirinya menjadi selingkuhan menghebohkan media sosial.

Meme Daeng akan menempuh jalur hukum atas fitnah yang diunggah oleh akun instagram gosip Pontianak @gosippontianak lantaran memuat informasi tidak benar dan mengakibatkan sejumlah kerugian.

“Aku Meme Daeng yang kalau disingkat MD, aku mungkin terlambat merespons kabar yang beredar di Pontianak sehingga asumsi di masyarakat bergulir liar. Hari ini setelah berkonsultasi dan mengumpulkan banyak bukti, aku akhirnya mengambil sikap dengan adanya fitnah yang sudah diunggah di akun Gosip Pontianak,” ungkapnya melalui unggahan di akun instagram resminya @memedaengg pada Jumat (9/2/24).

Akibat unggahan tersebut Meme Daeng mengaku tidak hanya mengalami kerugian secara materil namun juga imeteril sehingga meminta pertanggung jawaban langsung oleh pemilik akun instagram gosip Pontianak.

Adapun kerugian yang ditanggung ialah pemutusan kontrak kerja sama sebagai BA di sebuah brand, pembatalan investasi di sebuah perusahaan dan stigma masyarakat. Bahkan Meme Daeng terpaksa tidak menyekolahkan anaknya sementara waktu karena memikirkan mental sang anak.

“Aku yakin sebuah akun dengan followers yang tidak sedikit paham dan tau etika bersosial media, paling tidak yang diunggah di akun Gosip Pontianak dapat dipertanggung jawabkankan kebenarannya,” tegas Meme.

Membantah dengan tegas tudingan tersebut, di akhir video tampak dua orang yang dituduhkan terlibat perselingkuhan dengan Meme Daeng yakni RM dan tunangannya NO berdiri di belakang. Ini membuktikan bahwa hingga saat ini ketiganya saling berhubungan baik dan isu yang dilayangkan tidaklah benar.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular