Sunday, June 23, 2024
spot_img

Kiky Saputri Mengaku Pernah Diancam Dipenjarakan saat Roasting Penjabat

Hi!Pontianak – Kiky Saputri selama ini dikenal sebagai komika yang kerap melakukan roasting saat tampil. Roasting adalah metode stand up yang digunakan untuk “menyerang” seseorang, namun dengan cara yang unik. Banyak publik figur yang telah di roasting Kiky, mulai dari kalangan selebriti hingga para penjabat.

Kendati demikian, Kiky Saputri mengaku pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan saat hendak me-roasting pejabat. Bahkan ia sempat mendapat ancaman akan di penjarakan. Ia menceritakan hal itu ke Gofar Hilman dan Marianne saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media.

Kadang yang ribet bukan beliaunya (pejabat), tapi ajudan-ajudannya, yang mungkin takut ada ketersinggungan, jadi diminta kirim materi dulu. Kan jadi enggak surprise,” ucap Kiky Saputri.

Baca Juga

Batal Lamaran, Kiky Saputri Tetap Pakai Kebayanya untuk Acara Spesial Ini

Segini Harga Cincin Lamaran Sisca Kohl, Bisa Untuk Beli Rumah dan Mobil Cash

Sinopsis Film Until Tomorrow, Diangkat dari Kisah Cinta yang Viral di TikTok

Perempuan yang pernah berprofesi sebagai guru itu mengaku tak bisa membocorkan semua materinya ke orang yang akan di-roasting. Kendati demikian, sebelum tampil, ia selalu minta izin.

Misal aku diundang roasting ini, ini. Aku tanya dulu, ‘Beliau sudah setuju belum? Sudah tahu belum akan di-roasting?’ Kalau sudah tahu, dia sudah siap mental. Biasanya ketemu dulu, mohon izin, gitu saja,” jelasnya.

Kemudian, Kiky Saputri menceritakan satu momen saat dirinya diancam akan dipenjara. Kala itu, ia diminta menandatangani surat perjanjian sebelum melakukan roasting.

Ada yang repot kayak, ‘Nanti kalau enggak sesuai dengan…’ misal aku kasih materi, ada beberapa yang enggak boleh tapi tetap aku bandel bawain, katanya ‘Nanti kita (tanda tangan) di atas materai 10 ribu, ya, siap dipenjarakan.’ Wey, mohon maaf, kan elu yang undang. Kok gue kayak dijebak, ya, mending enggak usah kalau gini caranya,” kata Kiky Saputri seraya tertawa.

Kecuali kalau gue yang mohon, ‘Ayo bang gue mau roasting elu.’ ‘Boleh, tapi kalau gue tersinggung, elu dipenjara.’ Itu mungkin, ini elu mau undang gue, terus kalau elu tersinggung, gue dipenjara, gimana gitu,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Kiky Saputri juga mengaku sering dihujat penggemar dari orang yang ia roasting. Namun, ia menanggapinya dengan santai.

Aku kalau lagi roasting Pak Anies (Baswedan), dibilangnya cebong. Kalau roasting Bu Susi dan kawan-kawan menteri, dibilangnya kampret. Jadi aku ini apa sebenarnya?” ujar Kiky sambil tertawa.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular