Sunday, May 19, 2024
spot_img

Bikin Tersuki-suki, Ini Penampakan Asli Maria Zhang di Dunia Nyata

Pontianak Today – Baru-baru ini, serial live-action ‘Avatar: The Last Airbender’ yang tayang perdana pada 22 Februari 2024 di Netflix berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Banyak penonton yang kepincut dengan karakter-karakter dalam serial Avatar tersebut, salah satunya karakter Suki yang diperankan aktris Maria Zhang. Suki merupakan karakter yang digambarkan sebagai pemimpin prajurit Kyoshi dan berperan dalam menghubungkan Aang dengan Avatar Kyoshi.

Meski baru muncul di episode kedua, paras cantik dan akting Maria Zhang yang memukau berhasil menyita perhatian para penonton. Aktris kelahiran 1999 berdarah Polandia-Tiongkok ini sukses bikin tersuki-suki!

Saat ini, nama Maria Zhang sedang melambung berkat pemeran Suki yang dibintanginya dalam serial live-action ‘Avatar: The Last Airbender’. Serial Avatar sendiri merupakan adaptasi dari serial animasi legendaris berjudul sama yang bercerita tentang seorang bocah Avatar yang harus menguasai keempat elemen demi menyelamatkan dunia yang sedang dilanda perang.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular