Thursday, May 23, 2024
spot_img

Bertugas Jadi Linmas di TPS, Kunto Aji: Bukan Gimmick

Pontianak Today – Berbeda dari artis-artis lainnya yang membagikan momen usai mencoblos di media sosial, penyanyi Kunto Aji justru memamerkan dirinya yang bertugas sebagai linmas di TPS komplek rumahnya.

Sempat dianggap ‘gimmick’ oleh warganet, Kunto Aji ternyata memang terlibat menjadi bagian dari pengurus Tempat Pemungutan Suara (TPS) di komplek rumahnya. Ia mengakui hal tersebut melalui cuitan yang diunggah di akun X miliknya.

“Jadi awal cerita dari Linmas ini adalah. Tiap ada acara di komplek aku itu jarang bisa ikut, nah ini mumpung libur jadi bisa. Sebagai warga yang lumayan baru, biar akrab sama bapak-bapak komplek. Kebetulan ditawari Bu Rt ikutan pas pemilu, bersedia lah, dengan syarat minta yang tugasnya paling mudah, karena takut gabisa ikut rapat dan belum pengalaman juga jadi anggota KPPS. Jadilah dikasi tugas Linmas. Maka dari itu, semua ini bukan gimmick ya, ini beneran hahahahahah,” tulisnya dalam akun X @KuntoAjiW, Selasa (13/2/2024).

Selain memberikan pernyataan, Kunto Aji juga membagikan video berdurasi 39 detik yang menampilkan dirinya sedang latihan sebagai seorang linmas. Ia bahkan membeli seragam linmas untuk mendalami perannya tersebut.

Tak mau kehilangan momen, Kunto Aji kerap membagikan update terbaru di media sosial mengenai aktivitasnya sebagai panitia di lokasi TPS pada hari pencoblosan Pemilu 2024.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular