Tuesday, April 23, 2024
spot_img

Zara Tulis Pesan Haru untuk Mendiang Eril

Hi!Pontianak – Zara, putri Ridwan Kamil tulis pesan haru untuk mendiang Eril, sang Kakak dalam akun Instagramnya @camiliazr. Dalam unggahannya itu, Zara juga membagikan momen-momen masa kecil bersama Eril.

Pada pesan yang disampaikannya, Zara menuliskan bahwa ia dan mendiang Eril bagaikan dua kacang polong yang tak terpisahkan. Meski usia mereka berbeda 5 tahun dan sering bertengkar, namun Zara dan Eril saling menyayangi, berbagi rahasia dan menertawakan berbagai hal atau satu sama lain setiap harinya.

“The two of us were like two peas in a pod, inseparable. Even with the 5 years difference, we still relate to each other somehow. We fought, we loved, laughed at things and or each other on daily basis. It’s a given that we shared our secrets too,” tulis Zara dalam unggahannya.

Zara juga mengungkapkan, Eril selalu menjadi kakak yang keren dan dapat diandalkan. Hal itu lah yang membuat Zara mengikuti jejak Eril mulai dari bersekolah dan berkuliah di kampus yang sama. Selain itu, Zara juga mengikuti jejak Eril yang bergabung dengan OSIS semasa sekolah.

Zara mengaku, semua hal yang ia lakukan merupakan hal-hal yang sudah Eril buka sebelumnya. Hal itu juga menjadi alasan Zara dan Eril semakin terikat satu sama lain. Zara juga selalu meminta nasihat dalam segala hal kepada Eril.

Tumbuh besar bersama, Zara dan Eril saling memberi saran seperti menilai outfit yang dikenakan hingga wangi parfum. Selain itu, saat Eril menghasilkan uang sendiri, ia tidak lupa mentraktir Zara dan mengajaknya jalan-jalan.

“The more we grew up together the more things we shared and asked advice from one another. Like how you asked me to rate your outfits daily and so did I, how you asked me what perfuke is nicer for you and so did I, how you asked me ‘do I look good today?’ and so did I,” tulisnya.

Di akhir pesannya untuk Eril, Zara mengucapkan terima kasih kepada Eril. Ia juga meminta maaf kepada mendiang Eril jika belum bisa menjadi adik yang hebat. Namun, Zara berpesan suatu hari nanti akan membuat Eril bangga. Ia juga mengatakan akan selalu sayang dan merindukan Eril. Zara juga berpesan agar Eril istitahat dengan tenang dan menunggu Zara di surga.

“I’ll alwats love you and miss you, dear brother. Please rest well in paradise and wait for me there. I will meet you again. Sincerely, your beloved sister, Zara,” pesannya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular