Thursday, July 25, 2024
spot_img

Wajah Keisya Levronka di Billboard Times Square: Semoga Menginspirasi

Hi!Pontianak – Wajah penyanyi Keisya Levronka mejeng di Billboard Times Square New York, Amerika Serikat. Ini terjadi berkat program Spotify EQUAL Campaign.

EQUAL sendiri merupakan campaign dari Spotify yang dihelat secara global untuk memberikan dukungan terhadap kesetaraan gender dan merayakan karya-karya wanita hebat dari seluruh dunia.

Keisya Levronka lewat unggahan di akun Instagram pribadinya membagikan potret mengenai wajahnya yang mejeng di Billboard Times Square. Sebagai keterangan unggahannya, pelantun Tak Ingin Usai itu mengaku tidak menyangka hal ini terjadi padanya.

“NYC Time Square Billboard! Speechless. Apalagi barengan Tak Ingin Usai mencapai 100M streams on Spotify,” tulis Keisya.

Keisya Levronka. Foto: Instagram/@keisyalevronka
Keisya Levronka. Foto: Instagram/@keisyalevronka

Harapan Keisya Levronka Usai Wajahnya Mejeng di Billboard Times Square

Keisya Levronka sebelumnya banyak menerima kritikan terkait dirinya yang terkadang fals saat menyanyikan nada tinggi lagu Tak Ingin Usai.

Nah, pencapaiannya terkait wajahnya yang mejeng di Billboard Times Square merupakan momen indah bagi dirinya usai sempat terpuruk.

“Selalu percaya kalau setelah hujan akan ada pelangi, kalau kepompong pun akan indah juga pada waktunya menjadi kupu kupu. i’ve lost count of times but i didn’t drown, i’m still here, and still fighting,” tulis Keisya Levronka.

Perempuan 19 tahun itu berharap pencapaiannya bisa menjadi inspirasi untuk para perempuan.

“Semoga bisa menjadi inspirasi, khususnya semua perempuan untuk selalu percaya, sayangi, dan menerima kekurangan diri sendiri, keep fighting through those bad days, you are stronger than you realize,” tulis Keisya.

Keisya Levronka mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukungnya. Begitu pula pada Spotify yang telah menunjuk dirinya.

Thank you so so much for choosing me #spotifyequal @spotifyid @spotifyasia, it’s an honor,” tulis Keisya.

Keisya Levronka juga meminta orang-orang untuk terus mendengarkan lagu Tak Ingin Usai yang bakal masuk di album debutnya kelak.

Keep listening to my song ‘Tak Ingin Usai’ and music by other women on Spotify EQUAL playlist. TIU juga bakal ada di debut album aku nanti, tungguin ya excitedddddddd!!!” tulis Keisya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular