Thursday, April 18, 2024
spot_img

Viral Penjual Jamu Mirip Okin, Netizen: Mirip Banget Sama Ayah

Hi!Pontianak – Viral di media sosial seorang pria penjual jamu yang mirip dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al-Hakim atau akrab disapa Niko. Momen tersebut direkam oleh akun TikTok @niasuari.

Dalam unggahan video, terlihat seorang pria berbaju biru dan mengenakan caping sedang menyiapkan jamu pesanan pelanggan. Saat pemilik akun merekam pria tersebut, wajah penjual jamu itu sangat mirip dengan Okin. Terlihat dari bentuk hidung, mata, dan bibir.

Nggak sengaja nemu bang Okin lagi jadi kang jamu. Ganti profesi ya bang?,” tulis pemilik akun TikTok @niasuari.

@niasuari Ganti profesi ya bang @OKIN #okin #rachelvenya #miripartis #fyp ♬ Locked Away Lofi Remix – Lofi_lyrics

Rupanya, banyak netizen yang mengira bahwa video tersebut editan. Pemilik akun pun merekam dari dekat saat pria tersebut melayani jamu pelanggan. Mengenakan baju bewarna merah dengan caping khasnya, pria tersebut memang terlihat mirip dengan Okin saat dilihat dari dekat.

Baca Juga

Viral Emak dan Anak Cover Lagu ‘Tak Ingin Usai’, Netizen: Merinding Dengar Suara Mamanya : Viral Penjual Jamu Mirip Okin, Netizen: Mirip Banget Sama Ayah Viral Aksi Emak-emak Kembalikan Sampah yang Dibuang Sembarangan Pengemudi Mobil Alphard : Viral Penjual Jamu Mirip Okin, Netizen: Mirip Banget Sama Ayah Tuai Banyak Protes, Baim Wong Batal Patenkan Merek Citayam Fashion Week : Viral Penjual Jamu Mirip Okin, Netizen: Mirip Banget Sama Ayah

Video penjual jamu tersebut pun sampai kepada Okin. Dalam unggahan di Instastory-nya @okinpth, Okin menyebutkan bahwa penjual jamu tersebut bukanlah dirinya.

Bukan gue. Kaga ada yang jualan jamu,” tulis Okin dalam Instagram @okinpth.

Video penjual jamu mirip Okin viral di media sosial dan banyak netizen yang mengatakan bahwa penjual jamu tersebut sangat mirip dengan Okin.

Asli mirip banget Ayah,” ujar netizen.

Lah iya kaget mirip banget,” komentar netizen.

Mirip banget asli gue kira itu Okin beneran,” komentar netizen lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular