Thursday, April 18, 2024
spot_img

Usai Hilangkan Jakun, Lucinta Luna Jalani Operasi Gergaji Rahang dan Tulang Ekor

Hi!Pontianak – Nama Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, Lucinta Luna kembali menjalani operasi wajah yang kesekian kalinya. Kabar ini dibagikan langsung oleh Lucinta Luna melalui akun TikTok @lucintaluna12.

Melalui unggahannya, Lucinta Luna mengabarkan bahwa operasi gergaji rahang dan potong tulang ekor yang ia jalani lancar. Dalam video, terlihat kepala hingga wajah Lucinta Luna yang masih dibalut dengan perban.

Alhamdulillah OP keduaku lancar operasi gergaji rahan dan operasi potong tulang ekor. Kasih Ratu semangat ya,” tulisanya dalam video TikTok @lucintaluna12.

@lucintaluna12

kasih Ratu semangat ya guys 😢🥹

♬ Glimpse of Us – Joji

Pada unggahan video lainnya, Lucinta Luna juga dikabarkan belum sadarkan diri usai jalani operasi. Ia terlihat berbaring dengan selang yang masih menempel ditubuhnya, bantalan yang melingkar dilehernya dan wajah yang dibalut perban.

Belum sadar dari OP keduaku setelah operasi gergaji rahang,” paparnya.

Baca Juga
Nathalie Holscher Anggap Ferdi Sebagai Anak Pertama: Dia Menaikkan Derajatku Sebagai Seorang Ibu

Pencipta Lagu TikTok ‘E Tang Kepompong’ Ternyata Orang Pontianak

Diketahui, sebelumnya Lucinta Luna baru saja menjalani operasi pemotongan jakun di Busan, Korea Selatan. Hal ini ia lakukan untuk menghilangkan ‘khodam’ miliknya. Kabar operasi yang dijalani juga ia bagikan melalui akun TikToknya. Tak hanya itu, Lucinta Luna juga dikabarkan akan kembali menjalani operasi ganti kulit usai operasi keduanya selesai.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular