Tuesday, April 23, 2024
spot_img

Usai Hiatus Akibat Skandal Pribadi, Kim Seon Ho Akhirnya Comeback Main Drakor

Hi!Pontianak – Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho, dikabarkan akan kembali menyapa para penggemarnya lewat layar kaca setelah hiatus hampir setahun akibat skandal pribadi yang menimpa dirinya. Pemain drama korea alias drakor Start Up itu dilaporkan akan membintangi drama bergenre sejarah romatis Hash’s Shinru.

“Aktor Kim Seon Ho telah menerima tawaran untuk membintangi drama Hash’s Shinru, dan dia secara positif sedang mendisuksikan penampilannya di drama tersebut,” kata salah satu perwakilan dari agensi Salt Entertainment dikutip Soompi, Rabu, 19 Oktober 2022.

Hash’s Shinru adalah drama yang menggambarkan tentang Lee Hyang, seorang ilmuwan jenius yang mencintai bintang-bintang. Hae Ru merupakan seorang wanita misterius yang dapat melihat masa depan.

Ceritanya sendiri berlatarkan era Joseon dan akan ditulis oleh Yoon Yi Soo yang juga penulis asli untuk webtoon ‘Love In The Moonlight’. Kim Seon Ho akan memainkan peran sebagai ilmuwan jenius dan putra mahkota, Lee Hyang.

Jika pemain Hometown Cha Cha Cha itu menerima peran tersebut, ini akan menjadi drama sejarah kedua Kim Seon Ho setelah membintangi 100 Days My Prince.

Selain itu, Kim Seon Ho juga dilaporkan akan muncul di film garapan sutradara Park Hoon Jung yang berjudul Tyrant. Untuk proses syuting film tersebut akan berlanjut hingga April mendatang.

Ini menjadi kabar baik bagi para penggemar Kim Seon Ho yang telah lama merindukan penampilan idolanya tersebut. Seperti diketahui tahun ini Kim Seon Ho sudah mulai kembali berkarier di industri hiburan, ia sudah membintangi film The Sad Tropical dan juga bermain teater Touching the Void.

Touching The Void menjadi pertunjukan pertama Kim Seon Ho di panggung teater usai tersandung masalah dengan mantan pacarnya. Pertunjukan Touching the Void sendiri sudah dimulai sejak 8 Juli-18 September 2022 di Daehakro Arts Theater.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular