Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Terjerat Narkoba, Virgoun Ditangkap bersama Seorang Perempuan di Kos

Pontianak Today – Musisi asal Tanah Air, Virgoun ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan di kamar kosnya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6/2024) pukul 01.00 WIB.

Tidak sendirian, Virgoun ditangkap bersama dengan seorang perempuan nonartis di kos tersebut. Adapun sejumlah barang bukti yang diamankan polisi, yakni satu buah klip kecil narkotika jenis sabu dan alat hisap.

Saat penangkapan, diduga Virgoun dan sosok perempuan berinisial PA itu baru selesai mengonsumsi sabu. Hal tersebut diperkuat dengan hasil tes urine keduanya yang positif menggunakan metamfetamin.

Meski begitu, keduanya kooperatif saat dilakukan pemeriksaan dan tidak melakukan perlawanan terhadap polisi. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus narkoba yang menyeret Virgoun dan PA.

“Dua orang tersebut sampai sekarang masih dilakulan pemeriksaan terkait dari mana barang bukti tersebut didapatkan. Sekarang tim kami masih di lapangan untuk pengembangan kasus ini,” kata Kasat Reskoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular