Thursday, February 22, 2024
spot_img

Tasyi Athasyia dan Suami Minta Maaf: Butuh Dukungan dari Tasya dan Mama

Hi!Pontianak – YouTuber Tasyi Athasyia tengah jadi perbincangan di media sosial. Beberapa waktu lalu, Tasyi dan sang suami membuat klarifikasi karena tidak bisa hadir di acara ulang tahun Maryam Lily, putri Tasya Farasya.

Konflik tersebut semakin gaduh lantaran Tasyi mendapatkan tuduhan dari netizen mengenai dirinya. Untuk itu, Tasyi kembali membuat klarifikasi dengan mengunggah screenshoot isi percakapan grup dengan Tasya dan ibunda, Ala Alatas melalui Instastory-nya @tasyiiathasyia.

Tasyi mengatakan hanya ingin mendapatkan pembelaan dari ibunda dan keluarga untuk membantu meluruskan fitnah yang terjadi kepada dirinya. Melalui video klarifikasi terbarunya, Tasyi dan sang suami meminta maaf kepada ibunda dan keluarganya atas kegaduhan yang telah terjadi.

Mohon maaf mah, kak Tasyi butuh mama, Syech butuh mama, kita berdua butuh mama. Gak ada yang tidak butuh mama, sama sekali,” ujar Syech Zaki, suami Tasyi Athasyia dalam Instagram @tasyiiathasyia.

Mohon doa dari mama, jadi kalau ada dalam perjalanan ini ada kata-kata Syekh yang kurang pantas, yang menyinggung, yang dirasa menyudutkan mama, Syekh mohon maaf begitu juga mewakili kak Tasyi memohon maaf sama mama,” lanjutnya.

Tasyi Athasyia, Tasya Farasya, Ala Alatas, dan Selvi Salavia. Foto: @taysiiathasyia/Instagram.

Suami Tasyi juga berterima kasih kepada ibunda, Ala Alatas karena sudah menjelaskan kepada Tasyi mengenai permasalahan di dalam keluarga mereka. Ia juga menuturkan bahwa Tasyi hanya membutuhkan dukungan dari ibunda dan keluarga.

Jadi, buat teman-teman semua yang mengatakan mama Ala a, mama Ala b, kita ini semua manusia yang khilaf yang memiliki kesalahan. Mama sudah menjelaskan, sudah mengerti betul, sudah mengklarifikasi semua apa yang kak Tasyi alami selama betahun-tahun ini, mama bisa menjawab dalam satu malam,” tuturnya.

Tak berhenti disitu, ia kembali mengklarifikasi persoalan chat yang diunggah oleh Tasyi bahwa tidak ada niatan untuk menyinggung sang ibunda. Melainkan untuk bukti karena semakin banyak berita yang menyudutkan Tasyi.

Adapun chat yang semalam harus kak Tasyi ungkap ini bukan untuk menyudutkan mama. Tapi chat ini untuk bukti dikarenakan beberapa berita yang baru muncul mengakibatkan kak Tasyi semakin disudutkan bawa kak Tasyi mengada-ada,” ujarnya.

Tasyi pun memberikan penjelasan mengapa ia akhirnya memutuskan untuk mengunggah isi percakapan grup dengan Tasya dan ibunda. Ia menjelaskan, bahwa hal tersebut ia lakukan agar Tasya bisa terbuka hatinya untuk membantu memberi dukungan kepada sang kakak. Namun, hingga saat ini Tasya masih enggan untuk bersuara.

Tasyi Athasyia dan ibunda, Ala Alatas. Foto: @tasyiiathasyia/Instagram.

Bayangin kalau aku tidak uplaod chat itu sampai akhir hanyat aku, aku tidak punya kesempatan untuk meluruskan. Aku berhak punya karir, aku juga berhak punya nama baik. Setelah klarifikasi video itu, aku cuma nunggu Tasya mau buka hati, mau klarifikasi tau kasih dukungan. Aku tau dia akan tetap diam, sampai akhirnya aku post chat pun masih diam guys,” jelas Tasyi Athasyia dala video.

Selain itu, Tasyi juga mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki rasa marah kepada Tasya. Kembali lagi, ia hanya membutuhkna dukungan dari keluarga. Ia juga meminta maaf kepada sang ibunda jika selama ini banyak perkataannya yang menyinggung.

Aku ga ada rasa dendam, ga ada rasa benci sama Tasya. Yang aku butuh itu cuma dukungan. Jadi keputusan yang aku ambil tadi malam berdasarkan fakta. Untuk mama, aku cuma berharap mama tau aku gak pernah ngelakuin sesuatu buat jahatin. Aku cuma lagi belajar jadi lebih baik, salah satu jalannya nurut sama suami. Banyak mulut aku yang menyinggung, aku bener-bener minta maaf,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular