Tuesday, April 23, 2024
spot_img

Sischa Kol Akui Telah Menikah dengan Jess No Limit

Hi!Pontianak – Konten kreator Sisca Kohl mengumumkan bahwa dirinya telah menikah dengan sang kekasih, Mereka kini telah berstatus sebagai suami-istri.

Hal itu diketahui dari unggahan video ‘A DAY IN MY LIFE WITH MY HUBBY! FT. JESS NO LIMIT’ yang tayang di channel Youtube Sisca Kohl.

Hari ini aku mau pergi shopping sama my hubby Jess No Limit karena kita mau pergi ke Bangkok. Sebenarnya ini unexpected trip karena aku mau temenin ayang untuk syuting sesuatu,” ujar Sisca dikutip Rabu, 16 November 2022.

Jess No Limit di samping, bentar lagi kita sampai, ini vlognya mungkin namanya a day out with my hubby atau shopping with my husband,” sambungnya.

Namun, dalam video itu, Sisca Kohl tidak menjelaskan kapan dan di mana dirinya menikah. Meski begitu, Sisca Kohl berjanji akan secepatnya memperlihatkan foto pernikahan itu.

Maaf ya belum spill foto nikah karena masih diedit. Sabar menunggu, guys, footage-nya banyak banget, jadi sabar menunggu ya,” jelasnya lagi.

Sebelumnya, pada 10 Agustus 2022, Sisca dan Jess No Limit membagikan momen ketika mengadakan acara lamaran yang disebut sebagai tingjing.

Dilansir dari berbagai sumber, tingjing merupakan prosesi lamaran dari adat Tionghoa. Dalam acara lamaran ini, pihak pria datang untuk melamar pihak perempuan untuk menikahinya.

“Kalungan / Tingjing (E) Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022,” tulis Jess dan Sisca dalam sebuah unggahan bersama di Instagram pada Kamis (6/10)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular