Friday, June 21, 2024
spot_img

Sinopsis Film Black Panther: Wakanda Forever yang Tayang di Bioskop Hari ini

Hi!Pontianak – Film Black Panther: Wakanda Forever resmi tayang mulai hari ini, Rabu, 9 November 2022. Perilisan Black Panther: Wakanda Forever sangat ditunggu-tunggu penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). Terlebih, saat sang pemeran utama film Black Panther, Chadwick Boseman, yang memerankan Raja T’Challa meninggal dunia pada 2020 lalu.

Black Panther: Wakanda Forever kembali disutradarai Ryan Coogler yang sebelumnya menjadi sutradara di film Black Panther pertama. Film ini juga kembali diperankan oleh aktor-aktor di film sebelumnya. Mereka adalah Letitia Wright, Angela Bassett, Lupita Nyong’o, Winston Duke, Danai Gurira, Everett, Martin Freeman, dan Florence Kasumba.

Selain itu, Black Panther: Wakanda Forever juga akan menghadirkan aktor baru yakni Tenoch Huerta dan Dominique Thorne.

Sinopsis Film Black Panther: Wakanda Forever

Black Panther: Wakanda Forever akan melanjutkan kisah rakyat Wakanda yang berusaha melindungi negerinya dari berbagai serangan yang mengancam kedamaian mereka.

Setelah kematian Raja T’Challa (Chadwick Boseman), rakyat Wakanda dirundung berbagai masalah. Negeri yang awalnya penuh kedamaian itu seketika berubah menjadi lautan api dan medan perang.

Ratu Ramonda (Angela Bassett) bersama adik perempuannya Shuri (Letitia Wright) tentu tak berdiam diri melihat rakyat dan negerinya di ambang kehancuran.

Mereka bersama M’Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira), dan Dora Milaje bertekad akan berjuang untuk melindungi Kerajaan Wakanda.

Nakia (Lupita Nyong’o) dan Everett Ross (Martin Freeman) juga turut membantu mempertahakan negeri Wakanda dari serangan bangsa Talocan yang dipimpin oleh Namor (Tenoch Huerta).

Namor memutuskan muncul ke permukaan karena ia melihat kondisi bangsa Talocan menjadi terancam setelah bangsa Wakanda memilih untuk lebih terbuka di hadapan dunia.

Talocan menganggap keputusan Wakanda tersebut dapat membahayakan kelangsungan hidup bangsanya. Oleh karena itu, Talocan berusaha mencari cara untuk melindungi bangsanya dari ancaman berbahaya itu.

Kemunculan Namor dan bangsa Talocan menjadi masalah besar bagi rakyat Wakanda yang pada saat itu masih diselimuti duka mendalam setelah kepergian Raja T’Challa.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular