Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Sinetron Jin dan Jun Akan Dibikin Film, ini Daftar Para Pemainnya

Hi!Pontianak – Untuk kamu kelahiran 90an pasti tidak asing dengan sinetron berjudul Jin dan Jun. Sinetron lawas yang dibintangi oleh Sahrul Gunawan ini akan digarap menjadi film oleh rumah produksi MVP Pictures.

Film yang diangkat dari sinetron Jin dan Jun itu disutradarai oleh Anggy Umbara. Proses syuting bakal dimulai pada 21 Agustus mendatang.

Adapun para pemain yang terlibat di Jin dan Jun The Movie telah diumumkan. Dua di antaranya adalah Rey Bong yang memerankan karakter Jun dan Dwi Sasono yang berperan sebagai Jin.

Rey Bong dalam konferensi pers Pengumuman Pemain Film Jin & Jun The Movie, MVP Tower, Jumat (19/8/2022). Foto: Giovanni/kumparan
Rey Bong dalam konferensi pers Pengumuman Pemain Film Jin & Jun The Movie, MVP Tower, Jumat (19/8/2022). Foto: Giovanni/kumparan

Rey Bong mengaku sangat terkejut saat pertama kali ditawari peran tersebut. Ia pada akhirnya merasa senang bisa dilibatkan.

“Senang juga, sih, karena gue tahu ini sesuatu yang besar. Semua penonton enggak mungkin enggak tahu, fenomenal banget sinetronnya,” ungkap Rey Bong di MVP Tower, Kuningan, Jumat.

Aktor berusia 16 tahun itu sempat dilanda kekhawatiran kalau-kalau dirinya tak bisa memenuhi ekspektasi penonton. Sutradara Anggy Umbara pun meyakinkan bahwa dirinya layak terlibat di film tersebut.

“Pas Mas Anggy ceritain, ini sesuatu yang besar, saya berharap at least kehadiran saya sebagai Jun bisa bikin penonton ikut berbahagia sama saya. Enggak perlu puas, tapi at least bisa bahagia sama saya,” tuturnya.

Dwi Sasono Foto: Munady
Dwi Sasono Foto: Munady

Dalam kesempatan yang sama, Dwi Sasono mengatakan bahwa sejak awal dirinya memang sudah tertarik dengan skrip yang disodorkan Anggy.

“Saya lihat skripnya, ‘Kok, menarik, ya?’ Ini jinnya bukan dari Timur Tengah, tapi lebih ke nusantara,” ucap Dwi Sasono.

Selain itu, di film Jin dan Jun The Movie, Dwi Sasono juga diberikan ruang yang cukup luas oleh sang sutradara. Hal ini membuat ia semakin bebas untuk mengeksplorasi perannya sebagai Jin.

“Anggy kasih kebebasan itu selama reading, banyak hal yang liar. Jin, kan, bebas, ya, bisa jadi apa aja. Tapi, kan, harus didukung. Pas liat wujud jinnya seperti apa, gila, keren banget, sih,” tandasnya.

Anggy Umbara dalam konferensi pers Pengumuman Pemain Film Jin & Jun The Movie, MVP Tower, Jumat (19/8/2022). Foto: Giovanni/kumparan
Anggy Umbara dalam konferensi pers Pengumuman Pemain Film Jin & Jun The Movie, MVP Tower, Jumat (19/8/2022). Foto: Giovanni/kumparan

Selain dibintangi Rey Bong dan Dwi Sasono, film Jin dan Jun The Movie juga menampilkan Davina Karamoy, Alif Rivelino, Indra Aksa, Astri Nurdin, Clay Gabriel, Sarah Felicia, Vonny Angraini, hingga Cornellio Sunny.

Jin dan Jun The Movie masih menceritakan hubungan antara Jin dan Jun. Pertemuan pertama Jin dengan Jun bakal disajikan di film tersebut.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular