Friday, June 21, 2024
spot_img

Siap-siap Dikejar Zombie Lagi, Serial Korea All of Us Are Dead Lanjut ke Musim Kedua

Hi!Pontianak – Serial populer asal Korea Selatan berjudul All of Us Are Dead dikonfirmasi akan berlanjut ke season 2. Pengumuman itu dikabarkan langsung oleh Netflix pada hari ini, Selasa 7 Juni 2022.

“ALL OF US ARE DEAD BAKAL LANJUT KE SEASON 2, AAAAAAKKK! Yang nanya Gwi-nam apa kabar, nggak tau aku masih trauma,” tulis akun Netflix Indonesia di Twitter.

Meskipun belum diketahui pasti untuk perilisan musim keduanya, namun para pengemar serial tersebut sudah tidak sabar menantikan perjalanan Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, dan juga Lomon.

Di Indonesia serial ini berhasil bertahan selama tujuh minggu berturut-turut di daftar Top 10 Netflix. Serial horor Korea All of Us Are Dead berhasil menarik perhatian global berkat kisahnya yang memikat sekaligus menegangkan.

All of Us Are Dead mengisahkan para siswa SMA Hyosan yang terperangkap di sekolah dan mencoba menyelamatkan diri dari wabah virus zombi. Mereka harus segera keluar dari sekolah sebelum terinfeksi dan menjadi zombi. Demi bertahan hidup, para siswa berupaya melawan zombi menggunakan barang-barang yang ada di sekolah, seperti kursi dan meja. Para siswa mau tidak mau harus bersatu untuk bertahan hidup melawan kawanan zombi yang berkeliaran di lorong-lorong sekolah.

Berdasarkan data internal Netflix, All of Us Are Dead langsung menduduki peringkat atas daftar Netflix Top 10 TV (non-English) di 91 negara usai tayang perdana pada 28 Januari 2022.All of Us Are Dead merupakan hasil adaptasi webtun zombi legendaris karya Joo Dong-geun. Serial tersebut telah ditonton 124,79 juta jam yang menempatkannya di puncak daftar Top 10 di 29 negara, termasuk Korea Selatan, Indonesia, Singapura, Prancis, hingga Jerman.

Hal tersebut membuat All of Us Are Dead menjadi tayangan Korea keempat yang menguasai daftar mingguan Netflix setelah Squid Game, Hellbound, dan The Silent Sea.All of Us Are Dead musim pertama tayang perdana pada 28 Januari 2022 di Netflix. Sedangkan, belum ada tanggal kepastian untuk perilisan musim kedua.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular