Thursday, April 18, 2024
spot_img

Setelah J-Hope dan Jin, RM BTS Akan Debut Solo di November

Hi!Pontianak – Leader boygroup BTS, RM dilaporkan akan segera merilis album solonya dalam waktu dekat ini. Itu artinya pemilik nama lengkap Kim Nam Joon itu menjadi member BTS ketiga yang akan segera meluncurkan karya solonya setelah sebelumnya ada J-Hope dan Kim Seok Jin.

Menurut sebuah laporan outlet media eksklusif Korea Selatan, RM dilaporkan saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan untuk perilisan album solonya yang dijadwalkan akan dirilis pada 25 November.

Selain itu, seorang perwakilan dari Big Hit Music, agensi yang menaungi BTS juga telah mengonfirmasi bahwa leader dari BTS itu memang sedang mempersiapkan untuk karya teranyarnya.

“Memang benar bahwa RM berencana untuk merilis album solonya. Saat ini dia sedang mempersiapkannya,” tulis pihak agensi seperti dikutip Allkpop, Selasa (1/11).

RM akan merilis musik solo untuk pertama kalinya sejak mixtape ke-2, Mono yang dirilis pada 2018. Dia juga akan menjadi anggota ketiga BTS setelah J-hope dan Jin yang resmi debut solo.

Jin telah melepas karya solonya yang berjudul The Astronaut pada 28 Oktober 2022. Sementara untuk J-Hope telah mengeluarkan single pra-rilis dari album Jack in the Box. Single yang berjudul More itu dirilis pada 1 Juli 2022.

Saat ini, masing-masing member BTS memang sedang fokus untuk bersolo karier. BIG HIT mengatakan bahwa ketujuh member BTS akan kembali beraktivitas sebagai grup pada 2025 mendatang.

Selain bersolo karier, mereka juga akan fokus menjalankan kewajibannya untuk wajib militer (wamil). Member pertama yang akan menjalankan wamil adalah Jin yang kemudian akan disusul member lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular