Friday, June 21, 2024
spot_img

Sahabat Dekat Bongkar Sifat Asli Rizky Billar: Tempramental dan Emosian

Hi!Pontianak – Sosok Rizky Billar belakangan ini menjadi sorotan publik setelah dilaporkan sang istri, Lesty Kejora, karena dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke polisi.

Akibat pelaporan tersebut, terungkap berbagai macam informasi masa lalu Rizky Billar yang tak diketahui publik. Salah satunya dari sahabat dekatnya, bernama Harris Vriza yang membongkar sifat asli Rizky Billar semasa remaja.

Dalam video lawas yang beredar, Harris mengatakan jika watak asli yakni arogan, emosian, dan temperamen.

“Arogan. Dia gampang banget marah, emosinya tuh meledak-ledak banget, tempramental,” ungkap Harris dalam video lawasnya yang tersebar di TikTok, dikutip Hi!Pontianak, Minggu 2 Oktober 2022.

Selain arogan, emosian dan temperamen, Harris pun menyebut sahabatnya itu termasuk orang pemalas dalam hal mencari pekerjaan.”Bisa dibilang pemalas, mager casting,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, sosok Rizky Billar saat ini menjadi sorotan publik usai diduga melakukan perbuatan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Lesti melaporkan Rizky lantaran diduga ketahuan selingkuh dengan wanita lain. Pelaporan Lesti terhadap Billar tersebut telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan. Endra membeberkan awal mula KDRT itu terjadi di rumah tangga pasangan selebriti yang belum lama menikah itu.

Rizky Billar melakukan perbuatan KDRT tersebut lantaran pedangdut wanita itu mengetahui suaminya tersebut selingkuh. Lesti pun meminta untuk dipulangkan ke orang tuanya. Namun, hal itu memancing kemarahan Rizky Billar hingga terjadi aksi KDRT oleh pelaku terhadap korban.

“Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan,” ujarnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular