Thursday, April 18, 2024
spot_img

Ryan Ogilvy MUA Asal Pontianak Rias Wajah Chelsea Islan di Acara Tunangan

Hi!Pontianak – Kabar bahagia tengah menyelimuti artis ternama Chelsea Islan. Ia dilamar sang kekasih, Rob Clinton Kardinal pada Senin, 24 Oktober 2022 bertempat di Hutan Kota Plataran, Jakarta.

Sebelumnya, Chelsea telah dilamar secara romantis oleh Rob setahun yang lalu. Lamarnya itupun sempat mencuri perhatian publik karena dilakukan secara romantis di sebuah kapal saat liburan di Bali.

Baca Juga

Intip Potret Bahagia Chelsea Islan yang Resmi di Persunting Rob Clinton

Kisah Pengantin Cuma Habiskan Rp 2 Juta Saat Menikah

Melalui postingan dari kerabat dekat yang beredar, Chelsea Islan tampil begitu menawan dalam balutan kebaya kutubaru brokat, senada dengan kekasihnya yang mengenakan beskap. Selain itu makeup-nya tampak flawless. Soft glam look terlihat dari pulasan eyeshadow dan blush on tipis, ada sentuhan shimmer pada eye corner.

Diketahui Makeup Artis (MUA) yang menjadi perias dalam acara tunangan Chelsea Islan adalah Ryan Ogilvy, seorang MUA asal Pontianak yang telah terkenal di kalangan para selebriti. Sang MUA juga tampak memamerkan momen manis Chelsea di Instagram pribadinya @ryanogilvy.

I still can’t believe the adorable teen i used to know is now an adult and engaged! Congratulations, My fellow Gemini! @chelseaislan,” caption di Instagramnya dikutip Hi!Pontianak, Selasa 25 Oktober 2022.

Mengenai jalinan asmara Chelsea dan Rob baru terendus media usai mereka berdua liburan bareng di Singapura pada 2019 silam. Mereka pun mengumumkan sebagai pasangan kekasih pada 2020 silam.

Rob Cllinton melamar Chelsea Islan secara pribadi ketika keduanya sedang liburan di Bali tahun lalu. Hingga berita ini dibuat, masih belum ada pengumuman langsung baik itu dari Chelsea Islan maupun Rob Clinton Kardinal sendiri.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular