Thursday, April 18, 2024
spot_img

Potret Lesti Kejora Kenakan Penyangga Leher Usai Alami KDRT

Hi!Pontianak – Lesti Kejora dirawat di rumah sakit usai mengalami dugaan KDRT dari suaminya, Rizky Billar. Kini kondisi penyanyi dangdut tersebut tampak terbaring di rumah sakit dan lehernya dipasangi penyangga.

Potret Lesty menggunakan penyangga leher atau gips itu diketahui dari salah satu akun informasi di Instagram @insta_julid. Dalam unggah tersebut, ibu satu anak itu tampak masih berbaring di tempat tidur rumah sakit. Lesti juga terlihat mengenakan penyangga leher.

Foto yang telah beredar luas di media sosial itupun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

“Kondisi Lesti Kejora sewaktu dirawat di RS Bunda Menteng dengan lehernya digips,” kata Zulpan.

Zulpan kemudian mengungkapkan bahwa Lesti mengalami luka di bagian leher. Cedera itu diduga merupakan akibat dari KDRT.

“(Dipasangi gips) akibat ada tulang bagian leher yang bergeser,” jelasnya.

Berdasarkan laporan Lesti Kejora, dugaan KDRT itu berawal dari sang penyanyi dangdut yang mengetahui Rizky Billar selingkuh. Lesti kemudian meminta Rizky Billar mengembalikannya ke rumah orang tua.

Namun, permintaan itu ternyata memantik api amarah Rizky. Lesti mengalami luka-luka setelah didorong, dibanting, bahkan hingga dicekik oleh Rizky. Tindakan KDRT itu diduga dilakukan Rizky di kamar serta di kamar mandi mereka.

Dugaan KDRT dari Rizky ke Lesti itu terjadi pada Rabu (28/9) sekitar pukul 01.51 WIB dan pukul 09.47 WIB di Jalan Gaharu III, Cilandak, Jakarta Selatan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular