Sunday, May 19, 2024
spot_img

Positif Narkoba, Selebgram Chandrika Chika dan 5 Temannya Ditangkap Polisi

Pontianak Today – Selebgram Chandrika Chika ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba di salah satu hotel di Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin (22/4) malam.

Ia diamankan bersama kelima rekannya yang berinisial AT (24), MJ (22), AMO (22), BB (25), dan HJ (27) sekitar pukul 23.00 WIB.

Wakasatnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Rezka Nugras, mengatakan Chika bersama rekan-rekannya positif mengkonsumsi narkoba berdasarkan hasil pemeriksaan. Mereka telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dalam proses penangkapan, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa satu buah pods rokok elektrik dengan cairan berisi ganja.

“Adapun barang bukti yang kita amankan saat di TKP itu adalah satu buah pods atau pack rokok elektrik yang berisi cairan yang mengandung narkotika jenis ganja atau liquid THC,” ujar AKP Rezka Anugras di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/4).

Dalam kasus ini, Chika dan lima rekannya dijerat dengan Pasal 127 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara 4 tahun.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular