Thursday, April 18, 2024
spot_img

Pevita Pearce Tampil Gagah di Trailer Film ‘Sri Asih’

Hi!Pontianak – Setelah menanti selama empat tahun, akhirnya film terbaru dari jagat sinematik Bumilangit, Sri Asih, akan segera menemui penontonnya di bioskop. Jelang penayangannya, Screenplay Bumilangit pun resmi merilis trailer Sri Asih pada Selasa, 6 September 2022.

Sri Asih merupakan film kedua dari rangkaian panjang lini masa jagat sinematik Bumilangit, setelah Gundala yang dirilis pada 2019 lalu. Menariknya, Sri Asih akan menjadi film pahlawan super wanita pertama yang tayang di Indonesia.

Dalam video berdurasi 2 menit 37 detik itu, trailer menampilkan sosok Alana yang diperankan oleh Pevita Pearce. Alana adalah seorang gadis yang memiliki kekuatan super dalam dirinya. Namun, Alana sendiri tidak menyadari tentang kekuatan tersebut.

Dikisahkan pada awalnya Alana sangat sulit untuk mengendalikan kekuatan dahsyat tersebut sampai dia bertemu dengan Jagabumi, kelompok yang melacak keberadaan penerus dari Dewi Asih. Ternyata, Alana merupakan penerus dari sosok Dewi Asih yang dicari selama ini.

Dengan menggunakan kekuatan dahsyat tersebut Alana kemudian menggunakannya untuk menghadapi Prayogo. Dia adalah sosok pengusaha kaya raya yang menginginkan sebuah tatanan hidup baru yang jauh lebih baik menurutnya.

Prayogo rela melakukan apapun untuk mewujudkan mimpinya tersebut, termasuk menyogok semua orang dan tega untuk menyakiti orang-orang yang tidak bersalah. Selain menghadapi Prayogo, Alana juga akan menghadapi kekuatan dahsyat lainnya seperti Roh Setan Item, sebuah kekuatan jahat yang penuh dengan kebencian.

Selain menampilkan Pevita Pearce, film Sri Asih juga dibintangi oleh sederet aktor kenamaan Tanah Air seperti diantaranya Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Jefri Nichol, Surya Saputra, Randy Pangalila, dan Revaldo.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular