Thursday, July 25, 2024
spot_img

Pevita Pearce Pamer Kekuatan Superhero di Trailer Sri Asih

Hi!Pontianak – Setelah menanti lama, trailer Sri Asih akhirnya dirilis. Bumilangit melepas trailer perdana film superhero perempuan Indonesia, Sri Asih, pada Rabu kemarin, 6 Juli 2022.

“Pahlawan Jagat Sinema Bumilangit kembali datang, kali ini dengan selendang!” tulis akun @bumilangitofficial.

Sri Asih merupakan film kedua Bumilangit Cinematic Universe (BCU) hasil karya sutradara Upi yang juga menulis naskahnya bersama Joko Anwar. Berdasarkan karya legendaris Bapak Komik Indonesia, R. A. Kosasih, Sri Asih diperankan oleh Pevita Pearce.

Trailer berdurasi satu menit ini memperlihatkan karakter yang diperankan Christine Hakim membahas soal dua tipe manusia yang diberikan kelebihan, yakni kaum yang berbuat kebaikan dan mereka yang dipenuhi kebencian. Makin menegangkan, karena sejumlah adegan kekerasan yang brutal diperhatikan.

Penonton juga dibuat kagum dengan scene Pevita Pearce yang memperlihatkan otot tangannya. Trailer ini juga menunjukkan secuil adegan action yang dilakukan sang aktris, plus kostum superhero Sri Asih.

Baca Juga

Vindes Akan Adakan Lomba Renang, Nicholas Saputra VS Ditto Percussion

4 Perbedaan Serial Money Heist Spanyol dan Korea, Mana yang Paling Kamu Suka?

Kisah Pilu Seleb TikTok Jeje, Ngaku Pernah Dilecehkan Tukang Kebun

Netizen pun ramai membicarakan kemunculan Pevita sebagai jagoan. Di Twitter, Pevita pun masuk dalam jajarang trending. Sri Asih belum merilis tanggal tayangnya, namun dipastikan akan naik bioskop tahun 2022 ini.

Sudah lihat trailernya?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular