Thursday, April 18, 2024
spot_img

Penayangan Film ‘Sri Asih’ Ditunda hingga 17 November 2022, Ini Alasannya

Hi!Pontianak – Joko Anwar mengumumkan bahwa penayangan film Sri Asih ditunda hingga 17 November 2022. Diketahui, film tersebut awalnya direncanakan tayang hari ini, 6 Oktober 2022.

Melalui akun Twitternya, Joko Anwar selaku penulis naskah film Sri Asih mengunggah surat dari sang sutradara, Upi soal penundaan penayangan Sri Asih. Dalam surat tersebut, Upi mengaku masih melakukan penyuntingan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Baca Juga

Pevita Pearce Tampil Gagah di Trailer Film ‘Sri Asih’

Pevita Pearce Pamer Kekuatan Superhero di Trailer Sri Asih

Sri Asih akan mundur perilisannya ke tanggal 17 November 2022. Tidak lama. Tapi saya butuh waktu ini untuk memenuhi komitmen saya menyelesaikan film ini sebaik-baiknya. Para produser mendukung keputusan saya ini dan sekarang, saya mengharapkan dukungan teman-teman. Saya akan melanjutkan pengerjaan Sri Asih,” tulis Upi dalam surat yang diunggah Joko Anwar di Twitter, dikutip Hi!Pontianak, Kamis, 6 Oktober 2022.

Diketahui, Sri Asih merupakan film superhero kedua dari jagat sinema Bumilangit yang disutradarai oleh Upi dan ditulis Joko Anwar. Diproduksi oleh Screenplay Films dan Bumilangit Studios, Sri Asih akan memperlihatkan Pevita Pearce yang memerankan karakter Alana.

Alana sendiri merupakan reinkarnasi dari Sri Asih setelah era revolusi. Dalam komik, diceritakan bahwa Alana sejak kecil sudah diperlihatkan oleh makhluk gaib dan merasa ketakutan.

Ketika teman-temannya dirasuki oleh roh-roh jahat, Alana mendapat panggilan batin dari Dewi Asih untuk menyelamatkan teman-temannya itu.

Hingga pada akhirnya, Alana pun mendapat kekuatan Sri Asih untuk mengusir kejahatan yang ada di dunia ini.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular