Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Pamungkas Lakukan Aksi Tak Senonoh di Atas Panggung, Tuai Hujatan Netizen

Hi!Pontianak – Penyanyi Pamungkas menuai hujatan dari netizen setelah melakukan aksi tidak senonoh di atas panggung saat konser berlangsung. Adapun aksi tersebut telah beredar luas di media sosial mulai dari Tiktok, Instagram hingga Twitter.

Dalam video yang tersebar di media sosial, pemilik nama asli Rizki Rahmahadian Pamungkas itu tampak sedang mengisi sebuah acara dan menyanyi di atas panggung yang berlokasi d Bengkel Cafe, Jakarta. Diiringi oleh rekan-rekan bandnya, Pamungkas dikelilingi banyak penonton yang sangat antusias dengan penampilannya.

Namun, pelantun lagu To The Bone itu justru melakukan hal yang tidak sepantasnya di depan para penonton. Pamungkas awalnya membawa ponsel salah salah satu penonton untuk merekam dirinya sendiri lebih dekat.

Dengan ponsel yang sama, Pamungkas tampaknya hendak membersihkan layar ponsel tersebut. Tetapi, Pamungkas justru menggesekan layar ponsel tersebut ke celana tepat di bagian kemaluannya. Melihat aksi Pamungkas itu, terdengar beberapa suara jeritan dari para penonton wanita.

Aksinya itu lantas dikecam oleh netizen. Pamungkas dianggap tidak sopan bahkan disebut sangat menjijikkan. Ribuan kritik ditujukan kepada Pamungkas atas kelakuannya itu.

“Paling jijik liat penyanyi kayak gini. Skip lagu-lagunya,” komentar salah satu netizen.

“Aduh mas Pam, gak jadi ngefans, jatuhnya malah ilfeel,” kata yang lainnya

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular