Sunday, June 23, 2024
spot_img

Nycta Gina Izinkan Suami Untuk Poligami

Hi!Pontianak – Presenter radio sekaligus komedian, Nycta Gina mengizinkan sang suami, Rizky Kinos untuk menikah lagi atau poligami. Pernyataan tersebut disampaikannya dalam sebuah video yang diunggah ke kanal YouTube KinosGina saat merayakan hari jadi pernikahannya dengan Rizky Kinos pada 2 Agustus lalu

Dalam video itu, wanita yang dikenal dengan peran Jeng Kelin tersebut menjawab beberapa pertanyaan. Salah satunya adalah tentang apa yang paling ia takutkan selama menikah dengan Rizky Kinos.

“Gue pernah bilang sama Kinos, ‘Gue sayang banget sama lu, tapi ibaratnya di luar sana banyak pelakor, ada orang yang menikah lagi,'” ucap Nycta Gina dengan mata berkaca-kaca.

Nycta Gina & Rizky Kinos. Foto: Munady Widjaja
Nycta Gina & Rizky Kinos. Foto: Munady Widjaja

Kendati demikian, Nycta Gina mengaku tak takut dengan adanya orang ketiga dalam rumah tangganya. Ia bahkan memberikan izin jika sang suami berniat untuk melakukan poligami.

“Kalau lu mau lakuin itu (poligami) monggo, silakan. Aku bilang gitu sama dia. Yang penting lu bisa adil, lu enggak menyakiti salah satunya,” ujar Nycta Gina.

Perempuan berusia 37 tahun tersebut punya alasan tersendiri mengapa dirinya mengizinkan suaminya berpoligami. Nycta Gina mengaku berusaha menjalankan pernikahannya untuk beribadah dan mendapatkan pahala dari Tuhan.

“Kan gue dapat pahala. Otak aku kayak, ‘Pokoknya aku nikah itu ibadah.’ Apa pun yang terjadi, otak gue (nikah buat) ibadah. Kalau Kinos minta izin mau poligami, monggo silakan. Tapi Kinos selalu jawab, ‘Enggaklah, aku enggak mungkin kayak gitu,'” kata Nycta Gina.

“Ya enggak apa-apa. Maksudnya, gue itu orang yang se-santuy itu, kalau lu mau dan ada orangnya, gue juga merasa enggak sesempurna itu, kalau lu nemu orang lain terus masih mau sama gue, gue enggak masalah,” imbuhnya.

Kendati demikian, pemilik nama lengkap Rizna Nyctagina sebenarnya belum siap jika suaminya benar-benar ingin poligami. Hanya saja, jika itu terjadi, Nycta Gina kembali meluruskan niatnya dalam pernikahan.

“Kalau ditanya siap enggak siap, sih, kayaknya enggak. Cuma gue lebih ke kayak, ya sudah, gue cari pahala saja, cari rida Allah saja. Kan hal itu bukan hal yang dilarang sama agama, kan. Mungkin kategori gue sayang sama Kinos tuh sudah sampai setahap itu. Gue merasa anak-anak gue, suami gue, titipan saja, titipan, berkah, dan ujian,” tutupnya sembari menghapus air matanya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular