Thursday, April 18, 2024
spot_img

Nathalie Holscher Anggap Ferdi Sebagai Anak Pertama: Dia Menaikkan Derajatku Sebagai Seorang Ibu

Hi!Pontianak – Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan retak lantaran Nathalie telah mengajukan gugatan cerai kepada Sule ke Pengadilan Agama Cikarang sejak 3 Juli lalu. Diketahui, Nathalie juga sudah angkat kaki dari rumah Sule beberapa waktu lalu.

Kabar retaknya rumah tangga mereka menjadi perbincangan di media sosial. Nathalie juga sudah menghapus foto kebersamaan dirinya dengan Sule dan anak-anaknya. Namun, Nathalie tidak menghapus foto dirinya dengan anak bungsu Sule, Ferdinan Ardiansyah.

Melalui kanal YouTube Baim Paula, Nathalie menceritakan kedekatan dirinya dengan Ferdi. Nathalie mengaku sangat sayang dengan Ferdi dan menganggap Ferdi sebagai anak pertamanya. Meski Nathalie berperan sebagai Ibu sambung, namun Ferdi menerima Nathalie sebagai Ibu dan memberikan yang terbaik untuk Nathalie.

Baca Juga
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Tuntut Hak Asuh Anak dan Nafkah
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Sidang Perdana 20 Juli 2022
Nathalie Holsher Hapus Semua Potret Bersama Keluarga Sule, Kecuali Foto Ini

Karena kalau Ferdi itu benar-benar dekat banget sama aku, jadi walaupun aku Ibu sambung, dia tuh berikan gift yang terbaik buat aku. Mau aku marahin dia terima, mau aku didik dengan cara aku dia terima, dia sayang banget sama aku, aku tau. Ferdi nih sayang banget sama aku, walaupun aku bukan siapa-siapanya dia, tapi dia nerima aku sebagai Ibunya dia,” ujar Nathalie dalam kanal YouTube Baim Paula.

Nathalie Holscher dan Ferdinan Ardiansyah. Foto: @nathalieholscher/Instagram.

Nathalie mengatakan ia sudah menganggap Ferdi sebagai anak pertamanya, bukan sebagai anak sambung. Meski rumah tangganya dan Sule retak, ia berharap masih bisa bertemu dengan Ferdi. Ia juga mengatakan, kalau Ferdi kangen dengan Nathalie, Nathalie sangat bersedia untuk bertemu Ferdi.

Dia memang aku anggap anak pertama aku, bukan anak sambung. Anak pertama aku Ferdi yang kedua Adzam. Semoga aja masih bisa ketemu, semoga dibolehin main Ferdi nya ke aku. Ferdi, kalau kamu kangen sama Bunda, lakuin, ketemu aja sama Bunda, jangan takut sama siapapun,” tuturnya.

Nathalie sangat bersyukur bisa dekat dengan Ferdi. Ia mengaku Ferdi menaikkan derajatnya sebagai seorang Ibu atas sikap dan respon yang Ferdi berikan kepada Nathalie. Ia juga mengatakan, Ferdi benar-benar menganggap Nathalie sebagai seorang Ibu di rumah.

Bunda sayang banget sama Ferdi, karena dia yang menaikkan derajat aku sebagai Ibu. Jadi dia benar-benar menganggap aku Ibu. Kadang kalau misalkan mau tidur, kalau aku tidur sama suami, dia yang cemburu, pengin tidur bareng, kalau ada Adzam kadang maunya di tengah. Ya dia anak aku,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular