Thursday, July 25, 2024
spot_img

Maudy Ayunda dan Jesse Choi Sepakat Tunda Punya Momongan, Ini Alasannya

Hi!Pontianak – Maudy Ayunda dan Jesse Choi sepakat untuk menunda memiliki momongan. Pasangan yang menikah pada 22 Mei lalu itu ingin menikmati momen-momen berdua terlebih dahulu. Hal tersebut disampaikan Maudy Ayunda saat berbincang dengan Putri Tanjung baru-baru ini. Perbincangan mereka dapat disaksikan di kanal YouTube milik Maudy.

Perempuan 27 tahun itu mengungkapkan bahwa keputusan dirinya dan sang suami untuk menunda memilik anak memang sudah dipikirkan sebelum menikah.

Kalau gue, memang dari awal sebelum nikah sudah ada pembahasan kayak, ‘Eh, nanti kita, kalau nikah, mungkin satu dua tahun dulu kita pacaran.’ Intinya gitu,” ungkap Maudy Ayunda.

Baca Juga

Dituding Hamil Gara-gara Perut Buncit, Ini Penjelasan BCL

Dukung Pejuang Kanker, Dikta Potong Rambut Gondrongnya

5 Potret Prewedding Kaesang-Erina Gudono di Stadion Manahan Solo hingga Istana Bogor

Selain ingin menghabiskan waktu berdua, menurut Maudy Ayunda, ia juga masih ingin menyenangkan dirinya dengan pergi liburan atau melakukan hal yang disukai. Mengingat, sebelum menikah, Maudy kerap disibukkan dengan berbagai aktivitasnya di dunia hiburan maupun pendidikan.

Karena gue juga ngerasa masa-masa muda gue itu sibuk banget. Gue juga ngerasa kayak kurang membiarkan diriku untuk senang-senang, entah untuk jalan-jalan atau ngapain yang gue mau,” tutur Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi memilih menunda mempunyai buah hati lantaran mereka merasa masih perlu waktu untuk menyiapkan diri, terutama secara mental. Hal ini tentunya karena keduanya ingin menjadi orang tua yang baik bagi anak-anak mereka kelak.

Kita sempat ngobrol dan setuju bahwa tentu kita butuh waktu buat melakukan itu supaya, pada saat nanti punya anak, secara mental, secara semuanya, kita itu siap,” pungkas Maudy Ayunda.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular