Thursday, July 25, 2024
spot_img

Livy Renata Minta Maaf usai Tanya Keberadaan Anak Ridwan Kamil di Twitter

Hi!Pontianak – Livy Renata kembali menjadi perbincangan publik. Bukan karena kepolosan melainkan cuitannya di Twitter soal anak Ridwan Kamil, Eril. Sejumlah netizen melontarkan kecaman untuk Livy Renata yang dinilai tidak menunjukkan empati atas hilangnya Eril.

Dalam cuitannya di akun @livyyrenata, ia mempertanyakan alasan mengapa Eril belum ditemukan hingga saat ini.

Ridwan Kamil bersama anak pertama, Emmeril Kahn (Eril) dan anak kedua Camillia Laetitia (Zara). Foto: Instagram/@ridwankamil

“KOK BISA SI ANAKNYA PAK RIDWAN BELOM DIKETEMUINN SAMPE SEKARANG,” cuit Livy menggunakan huruf kapital pada Senin kemarin, 30 Mei 2022.

Sontak saja, banyak netizen yang merasa geram dan kesal membaca tulisan itu. Livy pun langsung menjadi sorotan dan perbincangan publik hingga pagi hari ini, Selasa 31 Mei 2022.

“Dikira gampang apa nyari di sungai segede itu,” komentar seorang netizen.

“Mbak kalau mau ngetwit lihat situasi dulu mbak, mbak twit macam apa ini mbak? Kalau gabisa bantu apa2 minimal bantu doa bukan malah buat twit ginian,” kata netizen lainnya.

Sadar komentarnya menuai kecaman, Livy Renata pun membuat klarifikasi dan minta maaf. Ia mengaku ke depannya akan lebih berhati-hati dalam menuliskan kalimat dalam unggahan media sosialnya. “Aku minta maaf sekali lagi ya guys. I’ll phrase my words better next time (Saya akan mengucapkan kata-kata saya dengan lebih baik lain kali),” tulis Livy Renata sebagai klarifikasi.

https://twitter.com/livyyrenata/status/1531127053822861312?t=BdhrDo4AWEBa37qtXgBu8w&s=19
RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular