Friday, June 21, 2024
spot_img

Lesty Alami KDRT, Seorang Ibu-ibu Nangis Histeris hingga Robek Foto Rizky Billar

Hi!Pontianak – Kabar dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora mendapatkan tanggapan dari banyak kalangan, tak terkecuali dari para penggemar.

Salah satunya seperti yang viral di media sosial, Twitter. Dalam sebuah video yang diunggah akun@bagihumor, tampak seorang emak-emak yang sepertinya penggemar Lesti Kejora yang merasa sangat kecewa dengan perlakuan Rizky Billar.

Dengan mengenakan kaos bergambar Lesti dan Billar serta memegang foto pasangan artis tersebut, emak-emak itu terlihat menangis termehek-mehek dan mengungkapkan kekesalannya kepada Rizky Billar.

Kamu tahu enggak ini jerih payahku jualan cuman buat ini (menunjukkan kaos bergambar Leslar yang dikenakannya) sampai nyakitin anakku (Lesti Kejora),” ucap emak-emak itu sambil menangis tersedu-sedu dalam sebuah video yang diutip Hi!Pontianak, Selasa, 4 Oktober 2022.

Baca Juga

Potret Lesti Kejora Kenakan Penyangga Leher Usai Alami KDRT

Sahabat Dekat Bongkar Sifat Asli Rizky Billar: Tempramental dan Emosian

Diketahui saking cintanya terhadap Lesti Kejora, emak-emak itu pun menganggap sang pedangdut seperti anaknya sendiri.

Apa artinya aku pajang (foto) ini di rumah kalau kamu nyakitin anakkku,” sambungnya sembari merobek foto Leslar yang dipegangnya.

Sakit hati ini…. sakit hati ini…. Kamu injek-injek harga diri Lesti,” ucapnya lagi.

https://twitter.com/bagihumor/status/1575789864007520256?t=C_Y-iFztYgY20T61-BJxbQ&s=19

Selain sakit hati, sang ibu itu pun juga menyebutkan jika dirinya sudah hancur lebur atas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar tersebut.

Kamu kalau pengin tahu, betapa aku sangat mengagumimu karena kamu anak yang soleh dan soleha. Tapi enggak ada guna selama ini aku bangga-banggain ke kamu. Udah hancur aku… lebur…. Hancur sehancur-hancurnya,” kata ibu itu terisak dan menyeka air matanya.

Ini mahal nyetak foto ini kalau kamu pengin tahu. Mungkin duit bagimu enggak berharga, tapi ini sangat berharga buat aku Billar,” ucap ibu itu di akhir video.

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan menceritakan penyebab tindak KDRT yang dialami pelapor. Usut punya usut, percekcokan antara Lesti dan Billar dipicu dari adanya orang ketiga.

“Berawal dari korban (Lesti Kejora) dan terlapor (Rizky Billar) yang merupakan suami-istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,” ungkap Zulpan kepada awak media, Kamis, 29 September 2022.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular