Thursday, April 18, 2024
spot_img

Lee Min Ho Turut Sampaikan Belasungkawa Atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan

Hi!Pontianak – Aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho turut menyampaikan belasungkawanya terhadap tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan.

Sebagaimana diketahui, saat ini masyarakat Indonesia memang tengah dilanda duka atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, usia laga pertandingan sepakbola antara Arema FC vs Persebaya. Akibat insidens tersebut memakan korban lebih dari 180 orang.

Di tengah-tengah berita duka tersebut, aktor Lee Min Ho mengunggah sebuah postingan di Instagram yang berisikan pesan, “Pray for Indonesia Kanjuruhan.”

Sontak postingan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar dari para penggemar Indonesia, yang kebanyakan mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada sang aktor atas ucapan belasungkawanya.

Lee Min Ho sendiri merupakan aktor Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Ia sudah membintangi banyak drama populer mulai dari Boys Over Flowers, City Hunter, The Heirs, The Legend of the Blue Sea, The King: Eternal Monarch, hingga yang terbaru Pachinko.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular