Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Klarifikasi Marshanda Usai Dikabarkan Hilang di LA : Fiktif, Gak Benar

Hi!Pontianak – Marshanda muncul kembali ke publik setelah sempat dikabarkan hilang selama beberapa hari di Los Angeles, Amerika Serikat. Melalui akun pribadi Instagramnya @marshanda99, artis yang kerap disapa Caca ini mengaku kaget mengetahui ternyata kabar hilangnya membuat heboh publik di Indonesia.

“Hai jadi ternyata gue baru tahu ternyata segitu hebohnya di berita gue hilang. Apaan sih, fiktif, gak benar,” ujar Marshanda seperti dikutip Hi! Pontianak di story Instagram-nya, Selasa, 12 Juli 2022.

Marshanda menyebut bahwa dirinya baik-baik saja hingga saat ini. Meskipun begitu, Marshanda berterima kasih kepada orang-orang yang sudah peduli dengan kondisinya.

“Gue masih hidup, gue masih ada dan gue baik-baik aja. Tapi terima kasih buat yang udah worry sama gue sampai segitunya,” sambungnya.

Baca Juga
Ibu Kandung Pinta untuk Pulang, Jeje ‘Slebew’: Kemana Aja, Kenapa Baru Sekarang?
Potret Kompak Rossa dan Putranya yang Tengah Liburan di Los Angeles, Mirip Kakak Adik
Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa Dilamar Kekasihnya

Tak hanya itu, Marshanda juga memperlihatkan wajahnya yang baik-baik saja. Tak ada yang kurang atau luka sama sekali di fisiknya.

“I’m fine. Tuh muka gue aja masih baik-baik. Masih sama kan mukanya kayak Andriani Marshanda,” ujar Marshanda sambil tertawa.

Sebelumnya, sahabat Marshanda, Sheila Taly Salsabila mengumumkan bahwa sahabatnya itu hilang di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dia menyebut Marshanda sempat hilang selama dua hari.

Namun, kabar hilang tersebut dibantah oleh keluarga Marshanda. Adiknya, Alyssa Ramadhani, menyebut bahwa kakaknya tidak hilang dan dalam keadaan baik-baik saja.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular