Tuesday, April 23, 2024
spot_img

Justin Bieber Telah Sembuh, Siap Guncang Konser di Indonesia

Hi!Pontianak – Kabar gembira untuk penggemar Justin Bieber terutama di Indonesia. Sebab, penyanyi yang terkenal dengan lagu ‘Baby’ itu telah dinyatakan sembuh dan siap melanjutkan tur konsernya mulai 31 Juli mendatang.

Seperti yang telah diketahui, Justin Bieber sempat mengalami sebuah sindrom bernama Ramsay Hunt yang melumpuhkan sebagian wajahnya hingga dirinya harus menunda tur dunianya yang bertajuk ‘Justice World Tour’ pada bulan Juni yang lalu.

Baca Juga

5 Musisi Luar Negeri yang Akan Gelar Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

5 Konser K-Pop di Indonesia Tahun 2022 yang Wajib Ditonton

Bikin Heboh, Song Mino WINNER Terciduk Pakai Hijab Merek Elzatta

Mengutip dari laman Instagram resmi @justiceworldtour, Justin akan melanjutkan turnya di Festival Musim Panas Lucca di Italia sebelum menyelesaikan lima jadwal di Eropa pada bulan Agustus mendatang.

Kemudian, ia akan menuju Amerika Selatan pada September. Selanjutnya tur ke Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia, dan Selandia Baru sebelum akhirnya kembali ke Eropa pada Januari hingga Maret 2023.

Sementara untuk jadwal konser di Indonesia tidak ada perubahan tetap pada jadwal awal yakni 2 November 2022 mendatang. Nah, bagi kamu fans Justin Bieber siap-siap untuk bertemu sang Idola.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular