Thursday, July 25, 2024
spot_img

Joji Rilis Lagu ‘Glimpse of Us’ Viral di TikTok hingga Spotify

Hi!Pontianak – Penyanyo solo asal Jepang, Joji merilis single terbarunya berjudul ‘Glimpse of Us’. Setelah dua tahun absen dari dunia hiburan, karya terbarunya itu langsung menjadi viral dan ramai diperbincangkan. Pasalnya, lagu ‘Glimpse of Us’ memiliki makna yang dalam. Tak heran jika pendengar ikut terbawa suasana sedih saat mendengar lagu tersebut.

Melalui lantunan musik yang sederhana, makna lagu ‘Glimpse of Us’ mencerita ketidaksanggupan seseorang untuk move on dari mantan kekasih, meskipun sudah memiliki kekasih yang baru. Dikabarkan juga bahwa lagu tersebut merupakan pengalaman pribadi yg dirasakan oleh Joji.

Sebagian orang yang mendengarkan lagu ini juga turut merasakan hal yang sama seperti Joji. Tak heran jika lagu ini menjadi trending di platform music. Selain itu, nama Joji juga menjadi trending di media sosial. Tak sedikit netizen yang ikut terbawa suasana galau hingga overthinking saat mendengarkan lagu ‘Glimpse of Us’.

Meski baru rilis sepekan ini, lagu ‘Glimpse of Us’ sudah diputar hingga 26,9 juta kali di platform music Spotify dan sebanyak 98,1 ribu video di TikTok yang menggunakan lagu ‘Glimpse of Us’. Diketahui bahwa Joji meluncurkan album studio terakhirnya, NECTAR pada 2020 lalu. (Shasa)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular