Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Ivan Gunawan Tuai Kritikan Usai Sarankan Keisya Levronka Untuk Nyanyi Secara Lipsing

Hi!Pontianak – Presenter sekaligus desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan menuai kritikan dari warganet usai beredar cuplikan video dirinya memberikan pesan menohok kepada penyanyi Keisya Levronka. Pesan tersebut berisikan tentang Ivan meminta Keisha untuk bernyanyi dengan lipsync apabila memang kondisi tubuhnya sedang tidak fit atau kurang sehat.

“Keisya kamu kalau lagi nggak fit lagi kurang enak badan kalau nyanyi ajak dia dia yang nyanyi di belakang lu lipsync,” kata Ivan Gunawan kepada Keisya.

Diketahu cuplikan video itu berasal dari program acara Rising Star Dangdut. Saat itu Keisha menjadi bintang tamu dalam ajang tersebut. Ia baru saja menyelesaikan duetnya bersama salah satu peserta bernama Dila, menyanyikan lagu Tak Ingin Usai. Ivan Gunawan memuji suara Dila, namun di saat yang bersamaan justru melontarkan komentar menyakitkan untuk Keisya.

Baca Juga

Keisya Levronka Kembali Tuai Kritikan Saat Gagal Capai Nada Tinggi Secara Live

Viral Emak dan Anak Cover Lagu ‘Tak Ingin Usai’, Netizen: Merinding Dengar Suara Mamanya

Viral Pengamen Pontianak Bawakan Lagu ‘Tak Ingin Usai’, Netizen : Berasa Nonton Konser

Sontak cuplikan video dan cuitan Keisya itu langsung mendapatkan banyak balasan komentar yang kebanyakan mengkritik dan menghujat Ivan Gunawan karena ucapannya tersebut.

“Kurang kualitas si emng itu orang masih ajah di jadiin juri coba dia suruh nyanyi emng suara nya bagus,” tulis salah seorang warganet yang berkomentar.

“Masalahnya udh 2x dia menghina u pas d acara brownies sama risingstar kesel banget w,” kata warganet lain.

Tak berselang lama video tersebut viral di berbagai media sosial, Keisha Levronka pun langsung membuat cuitan di Twitter. Cuitan itupun dianggap sebagai warganet sebagai rasa sakit hatinya selama ini terlebih setelah beredarnya video tersebut.

“baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun,” tulis Keisya dalam akun Twitternya @keisyalevrona yang dikutip Hi!Pontianak pada Selasa, 26 Juli 2022.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular