Sunday, June 23, 2024
spot_img

Intip Penampilan Baru Zayn Malik, Terlihat Begitu Sangar

Hi!Pontianak – Penampilan baru mantan personil One Direction, Zayn Malik hampir tidak bisa dikenali oleh para penggemar. Pasalnya mantan kekasih Gigi Hadid ini baru saja membagikan potret terbarunya di media sosial Instagram dengan memamerkan gaya rambut dan janggut barunya.

Dalam unggahan tersebut, vokalis berusia 29 itu tampak sangat berbeda. Ia terlihat begitu sangar dengan rambut cokelatnya yang ikal dan janggut nya yang telah tumbuh lebat dan panjang hampir menutupi sebagian wajahnya.

Sontak penampilan baru dirinya itu langsung ramai dikomentari oleh para fans. Mereka terkejut sekaligus memuji gaya baru mantan Gigi Hadid itu.

Astaga, aku sampai sesak nafas,” tulis netizen.

Zayn kau harus bercukur, tapi aku masih suka dengan penampilanmu itu,” tulis lainnya.

Postingan terbarunya muncul setelah Zayn membagikan klip tak terduga dirinya menyanyikan lagu hit One Direction 2013 You & I ke Instagram-nya pada hari Sabtu.

Bintang itu menyanyikan kata-kata chorus untuk lagu itu dalam klip hitam putih saat dia memegang mikrofon – tetapi membuat para pengikutnya menebak-nebak dengan tidak memberi keterangan video.

Sementara itu, hal-hal berubah masam antara Zayn dan mantan rekan satu bandnya Liam Payne, 28, yang mengejeknya dalam sebuah wawancara baru-baru ini dan mengejek dugaan pertengkarannya dengan ibu mantan pacarnya, Yolanda.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular