Friday, June 21, 2024
spot_img

Harga Ikat Rambut Nagita Slavina Bikin Heboh, Seharga Gedung Nikahan

Hi!Pontianak – Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis yang gemar mengenakan barang-barang mewah. Harga barang yang dipakainya pun seringkali membuat netizen heboh, seperti yang satu ini.

Beberapa waktu lalu ketika menghadiri perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah, Nagita Slavina terlihat tampil simpel mengenakan kemeja bermotif warna hijau. Rambut panjangnya tampak diikat satu ke belakang menggunakan sebuah kunciran berwarna pink pastel.

Ikat rambut yang begitu lucu itupun menarik perhatian netizen. Namun tak disangka, rupanya ikat rambut yang dikenakan oleh ibu dua orang anak itu tidak sembarangan. Ikat rambut tersebut berasal dari rumah mode ternama, Chanel. Harganya pun tak main-main, mencapai Rp 10 juta.

Baca Juga

Nagita Slavina Jadi CEO Esteh Indonesia, Netizen : Mau Jadi PNS

6 Potret Mengemaskan Rayyanza Pakai Kostum Unik, Anak Sekolah hingga Aladin

Tasya Farasya Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Dilansir dari website resmi Chanel, ikat rambut berbentuk seperti pita panjang yang dikenakan Nagita Slavina itu rupanya terbuat dari bahan kulit domba. Pada bagian tengahnya terdapat logam logo Chanel berwarna emas.

Mengetahui harga ikat rambut tersebut, tak sedikit netizen yang berhasil dibuat heboh. Mereka tidak menyangka jika ikat rambut Nagita itu harganya begitu mahal.

Ya alloh seharga gedung nikah gue,” komentar salah seorang netizen.

Allahu akbarrr tolongg aku mau pengsannnnn min,” tambah netizen lain.

Ya allah ku kira 10 ribuu,” tulis komentar lain.

Iket rambut doang bisa buat bayar utang aku. MasyaAllah semoga suatu saat nanti rezeki aku kaya mba gigi.. Aamiin Allahuma aamiin,” komentar lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular