Sunday, June 23, 2024
spot_img

Dua Perempuan Ini Tempuh Perjalanan 113 Kilometer Demi Nonton ‘Mircale in Cell No.7’

Hi!Pontianak – ‘Miracle in Cell No.7’ menjadi salah satu film Indonesia yang sedang populer di bioskop. Film adaptasi dari Korea ini suskes membuat penonton banjir air mata saat menontonnya. Tak heran jika ‘Miracle in Cell No.7’ meraih 1 juta penonton dalam beberapa hari penayangannya.

Kepopuleran film ‘Miracle in Cell No. 7’ pun membuat banyak orang penasaran dan ingin menontonnya, seperti yang dilakukan dua perempuan asal Tubaba, Lampung ini. Melalui unggahan di TikTok @jessftangle, Umi dan Rahma membagikan momen saat menempuh perjalanan 113 km untuk menonton film ‘Miracle in No.7’

Dalam unggahannya, Umi dan Rahma menaiki sepeda motor untuk menempuh perjalanan dari Tubaba ke Bandar Lampung selama hampir 3 jam. Hal ini dikarenakan, di daerah tempatnya tinggal belum ada bioskop. Rasa penasaran akan film ‘Miracle in Cell No.7 pun membawa keduanya pergi menempuh perjalanan yang cukup jauh.

Momen perjalanannya pun mendapatkan respon dari para pemain ‘Miracle in No. 7’ melalui unggahan di akun Instagram @miracleincelln07movie. Vino G. Bastian, sebagai pemeran Dodo mengucapkan terima kasih banyak atas apreasiasi yang diberikan oleh Umi dan Rahma, sudah rela menempuh perjalanan yang jauh untuk menonton ‘Miracle in Cell No. 7.

“Halo Umi dan Rahma, saya Vino, saya mau ngucapin terima kasih banyak atas apresiasi kalian sudah jauh-jauh, bela-belain naik motor untuk nonton film Miracle in Cell No.7,” ujar Vino G. Bastian, pemeran Dodo dalam film ‘Miracle in Cell No. 7’.

Tak hanya Vino, Tora Sudiro yang berperan sebagai Zaki juga mengucapkan terima kasih banyak dan mengatakan semoga film yang ditonton berkenan serta membawa pesan-pesan yang bermakna bagi Umi dan Rahma.

“Terima kasih ya, terima kasih banget sudah mau nonton film kita. Semoga bekenan dan pulangnya 100 kilo lagi membawa pesan-pesan yang indah di kepala kamu,” tutur Tora Sudiro, pemeran Zaki dalam film ‘Miracle in Cell No.7’.

Vino G. Bastian juga berpesan, semoga film ‘Miracle in Cell No. 7 bisa menginspirasi semua orang yang menontonnya dan menjadi manusia yang lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan film ‘Miracle in Cell No. 7 bisa menginspirasi kalian. Bisa menginpirasi kalian semua untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi,” pungkas Vino G. Bastian.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular