Monday, July 15, 2024
spot_img

Disebut Netizen Awet Muda, Ini Kata Widy Vierratale

Hi!Pontianak – Grup musik Vierratale menjadi sorotan di berbagai media sosial saat ini. Terutama penampilan Widy, sang vokalis. Dari pantauan di media sosial, netizen banyak memuji penampilan Widy saat manggung di berbagai daerah. Ia disebut-sebut awet muda dan tetap cantik.

Vokalis berusia 32 tahun ini baru saja manggung di Pontianak, pada festival musik Bless This Fest 2022 di Pontianak, Minggu malam, 3 Juli 2022. Saat diwawancarai awak media, terkait komentar netizen yang mengatakan awet muda, ia merasa senang.

“Karena kita orang Indonesia kali ya. Orang Asia kan awet muda semua, alhamdulillah untungnya gen gue bagus,” kata Widy sambil tertawa.

Pada malam itu ia merasa senang karena penonton di Pontianak sangat antusias, dan masih semangat untuk menonton konser Vierratale.

Baca Juga

Sempat Drop, Rian D’Masiv Pecahkan Panggung Bless This Fest Pontianak

“Penontonnya masih pada semangat masih pada loncat-loncat, semua aman dan lancar sukses. Semoga gak ada yang kenapa-kenapa. Udah kesekian kali kita ke Pontianak, tapi karena kemarin kepotong pandemi, jadi kita kangen-kangenan. Jadi ini amazing,” ucapnya.

Widy Vierratale saat tampil di Bless This Fest 2022. Foto: Banyu Susanto/Hi!Pontianak.

Vierratale sebelumnya sudah pernah beberapa kali manggung di Pontianak. Yang ia rindukan dari Kota Khatulistiwa ini adalah makanannya yang cukup beragam.

“Pontianak makanannya enak-enak. Tadi udah makan Bingke, Chaikue, apa lagi ya namanya susah-susah tadi. Semuanya enak. Yang manis enak, yang gurih enak. Terus orangnya juga baik-baik. Masih gaul, masih keren,” kata Widy.

Pada konser itu, Vierratale membawakan beberapa lagu lamanya. Para penonton cukup antusias, karena merindukan konser yang sudah dua tahun terhalang pandemi. Para penonton juga menikmati lagu-lagu lama dari Vierratale yang dirindukan.

“Setelah pandemi bisa manggung lagi jadi seneng banget, pemerintah juga sudah kasih kelonggaran semoga semuanya sehat. Kita nanti ada beberapa single yang mau keluar, sebenarnya lagu lama tapi kita remake dengan konsep orkestra,” sambung Kevin, Pianis pada grup band Vierratale tersebut.

Mereka berharap dengan dibukanya konser besar pertama di Pontianak setelah pandemi ini, konser musik dapat berkembang kembali. (Teri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular