Saturday, July 20, 2024
spot_img

Dewi Perssik Berikan Hadiah 100 Juta Untuk Temukan Fans Leslar yang Sebut Dirinya Jual Diri

Hi!Pontianak – Dewi Perssik menggelar sayembara berhadiah Rp100 juta bagi yang bisa menemukan sosok wanita yang menghinanya jual diri (Lonte). Wanita itu diduga salah satu fans berat Lesti Kejora dan Rizky Billar alias Leslar.

Sayembara itu disampaikan oleh Dewi Perssik di kanal YouTube pribadinya pada Sabtu, 30 Oktober 2022.

Tolong info keberadan orang ini ya, guys. Rp100 juta yang nemu. Tolong sebarkan. Kita sama-sama pertanggung jawabkan,” tulis Dewi Perssik dikutip dari kanal YouTube pribadinya.

Perempuan yang akrab disapa Depe itu kemudian memperdengarkan video saat fans Leslar itu mengucapkan kata-kata kasar dan hinaan untuk dirinya.

Dia bicara bahwa saya adalah balon, lonte. Dia harus bisa membuktikan kalau saya memang perempuan seperti itu,” kata pedangdut yang akrab disapa Depe itu.

Tidak terima dengan hinaan itu, Dewi Perssik berjanji akan mencari wanita itu kemanapun. Ia pun mengancam akan menjerat penghina dirinya dengan Undang-Undang ITE.

Ibu hati-hati ya bu, anda saya cari, ke mana pun akan saya cari. Kamu kalau ngomong harus didasari dengan bukti,” kata Depe separuh memakai bahasa Madura.

Kalau misalkan anda tak ada buktinya, bahwa saya itu ngelonte atau saya jual diri, ingat ya bu, omongan anda itu, pertanggungjawaban ya. Ingat undang-undang ITE, jangan sembarangan saya itu tak kenal sama kamu,” sambungnya.

Perseteruan Dewi Perssik dengan akun-akun bodong yang diduga fans Leslar memang semakin memanas belakangan ini. Sebelumnya, Depe ngamuk karena tak terima ‘diserang’ soal status jandanya usai mengomentari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam suatu acara televisi.

Dewi Perssik juga menyebut akun-akun tersebut menuding dirinya tak selevel dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Menurut mantan istri Saipul Jamil ini kariernya yang telah 21 tahun di bumi entertainment memang tak selevel dengan pasangan suami istri itu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular