Sunday, June 23, 2024
spot_img

Deretan Konser Musik yang Akan Digelar di Indonesia dan Kuching

Hi!Pontianak – Setelah selama kurang lebih 2 tahun dihantam pandemi COVID-19, akhirnya festival dan konser musik kini banyak digelar secara offline di Indonesia maupun di luar negeri, salah satunya di Kuching.

Hal ini tentu saja disambut antusias masyarakat yang merindukan menonton konser dan bertemu dengan idolanya. Konser musik tersebut dimeriahkan musisi-musisi ternama Tanah Air maupun internasional.

Berikut deretan festival dan konser musik yang akan digelar di Indonesia dan Kuching:

1. Soundrenaline

Mengusung konsep “Comeback Live & Louder”, Soundrenaline 2022 kembali digelar di Allianz Ecopark Ancol Jakarta, pada 26-27 November 2022 mendatang. Merayakan ulang tahun ke-18, Soundrenaline akan menghadirkan 18 musisi internasional antara lain Weezer, Clean Bandit, Secondhand Serenade, NeckDeep, dan masih banyak lagi.

Soundrenaline juga menghadirkan puluhan musisi lokal seperti Barasuara, The Upstairs, Mocca, Seringai, dan masih banyak musisi lokal lainnya.Tiket soundrenaline dapat dipesan melalui www.soundrenaline.id.

2. Sunbear Festival

Sunbear Festival merupakan sebuah festival musik yang akan digelar di Sarawak Cultural Village, Kuching, pada 9-10 Desember 2022 mendatang. Festival musik ini menghadirkan banyak musisi internasional, termasuk musisi asal Indonesia ada Danilla, Reality Club, KILMS, Ramengvrl, dan Take It Easy.

Ada juga Boy Pablo, Phum Viphurit, Fur, dan masih banyak musisi internasional yang akan tampil di panggung Sunbear Festival Desember mendatang. Tiket dapat dipesan melalui www.liveinkch.com.

3. Djakarta Warehouse Project

Salah satu festival musik terbesar di Asia, Djakarta Warehous Project (DWP) kembali digelar di Jiexpo Kemayoran Jakarta, pada 9-11 Desember 2022. Festival musik yang menghadirkan musik dengan genre EDM ini menghadirkan banyak musisi internasional.

Ada penampilan dari Zedd, Martin Garrix, Yellow Claw, Dipha Barus, Sara Fajira, dan masih banyak lagi. Tiket DWP dapat dipesan melalui www.djakartawarehouse.com.

4. Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’

Band pop tahun 2000-an, Sheila On 7 kembali tampil di panggung konser. Pasalnya, Sheila On 7 akan menggelar konser tunggal dengan konsep ‘Tunggu Aku di Jakarta’.

Konser ini akan digelar di Jiexpo Kemayoran Jakarta, pada 28 Januari 2023 mendatang. Tiket ‘Tunggu Aku di Jakarta’ sudah bisa dipesan pada Senin, 7 November 2022 di www.tungguakudi.id.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular