Thursday, July 25, 2024
spot_img

Denise Chariesta Ungkap Alasan Dirinya Tak Ketahuan Jadi Selingkuhan 4 Tahun

Hi!Pontianak – Denise Chariesta sempat membuat pengakuan bahwa dirinya menjadi selingkuhan suami dari artis ternama Tanah Air. Denise mengatakan, hubungan tersebut sudah berjalan selama 4 tahun.

Baru-baru ini, Denise membuka sesi tanya jawab di akun Instagramnya. Salah satu netizen menyinggung soal perselingkuhannya dirinya yang bisa bertahan selama 4 tahun itu.

“Ka, kok bisa, sih, gak ketauan selama 4 tahun?” tanya netizen.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Denis menjawab bahwa pria yang menjadikannya selingkuhan itu rupanya memang kerap menjalin hubungan gelap dengan wanita lain.

“Karena si laki-laki itu memang sudah terbiasa selingkuh. Dia udah khatam berselingkuh, dia kalau gak selingkuh mungkin bisa gumoh kali, ya,” ungkap Denise Chariesta di Instagram Story-nya.

Menurut Denise, pria itu telah berselingkuh dari sang istri sejak awal pernikahannya. Denise menjadi wanita ketiga yang dijadikannya simpanan.

“Kan, dari awal gue udah cerita, kalau dari awal nikah dia udah selingkuh, udah ketahuan berkali-kali, malah gue itu yang ketiga,” imbuh Denise.

Denise Chariesta hadir di konferensi pers pengacara Medina Zein, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2022). Foto: Giovanni/kumparan
Denise Chariesta hadir di konferensi pers pengacara Medina Zein, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2022). Foto: Giovanni/kumparan

Tak tanggung-tanggung, Denise membeberkan pria itu sampai memiliki dua ponsel untuk memperlancar aksinya tersebut. Satu ponsel digunakan saat ia di rumah dan lainnya lagi untuk menghubungi selingkuhannya.

“Makanya kenapa kita bisa berjalan selama 4 tahun? Karena dia punya HP dua, yang satu yang dibawa pulang ke rumah, jadi kalau dicek sama bininya hp-nya bersih. Tapi, satu lagi yang buat kontak gue ditaruh di kantor,” kata Denise.

Bukan tanpa alasan, Denise membongkar perselingkuhannya ke publik karena ia memiliki tujuan tersendiri. Menurutnya, ini adalah salah satu cara agar kasus perselingkuhan tidak semakin banyak.

“Kenapa gue buka, ini adalah untuk pengetahuan bagi ibu-ibu rumah tangga di luar sana. Jadi, gak usah percaya kalau misal hp suami bersih, coba cek hp yang di kantor. HP-nya kadang ditaruh di mobil atau gak dititip ke supirnya,” pungkas Denise Chariesta.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular