Sunday, June 23, 2024
spot_img

Curhatan Rizky Billar di Close Friend Instagram Bocor, Begini Isinya

Hi!Pontianak – Usai dipolisikan atas dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar tak tampak aktif di media sosial. Hanya saja, rupanya ia sempat membuat unggahan Instagram Story yang dibagikan hanya kepada orang-orang di daftar Close Friend.

Unggahan tersebut kini dibocorkan oleh selebgram Marissya Icha. Rizky Billar, melalui unggahannya, mengungkapkan kegundahan yang ia rasakan usai dipolisikan oleh Lesti Kejora dan menjadi sasaran hujatan publik.

Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik, tapi dengan yang Anda lakukan sekarang tidak membuat anda lebih baik dari saya,” tulis Rizky Billar dalam unggahannya.

Tangkapan layar curhatan Rizy Billar di Close Friend Instagram. Foto: Dok. Istimewa

Rizky Billar terlihat tak terima tatkala banyak pihak sudah berasumsi buruk tentangnya meski baru mendengar hal-hal dari satu pihak. Pria berusia 27 tahun itu merasa tengah mengalami pembunuhan karakter.

Orang yang dengar dari satu sisi pasti anggap gue psikopat, narasi yang dibangun benar-benar berhasil membunuh karakter orang… Tapi bukankah seharusnya mendengar dari dua sisi?,” tulisnya.

Baca Juga

Buntut Kasus KDRT, Rizky Billar Diberhentikan Sebagai Host Program Televisi

Lesty Alami KDRT, Seorang Ibu-ibu Nangis Histeris hingga Robek Foto Rizky Billar

Sahabat Dekat Bongkar Sifat Asli Rizky Billar: Tempramental dan Emosian

Kemudian Rizky Billar menyiratkan bahwa kronologi kejadian terkait KDRT yang beredar telah dirancang sedemikian rupa. Ia juga menyinggung pihak-pihak yang justru berusaha mencari panggung dari persoalan tersebut.

“Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapih. ‘Permainan’ yang ciamik dari mastermind,” tulis Rizky Billar.

Rizky Billar dengan Lesti Kejora saat ditemui di Jakarta, Kamis (31/3/2022). Foto: Agus Apriyanto
Rizky Billar dengan Lesti Kejora saat ditemui di Jakarta, Kamis (31/3/2022). Foto: Agus Apriyanto

“Kejadian yang membuka lebar-lebar mata gue siapa yang pura-pura baik. Mana oknum yang manfaatin kesempatan, mana yang pengkhianat. Gue mungkin salah, namun di dalam kejadian justru ini lebih banyak orang lebih zholim dari pada gue,” tambahnya.

Ya, yang menarik, dalam unggahannya, Rizky Billar mengakui bahwa dirinya bersalah. Hanya saja, tak disebutkan secara jelas apakah kesalahan yang ia maksud adalah benar terkait tindak KDRT terhadap Lesti Kejora.

Usai menunjukkan unggahan Rizky Billar, Marissya Icha mengaku dirinya mendukung Lesti Kejora terkait permasalahan mereka. Sebab, apa yang dirasakan oleh Lesti pernah ia alami.

Support Lesti, dong, karena saya merasakan apa yang dia rasain, diselingkuhi, dipukuli. Jadi, insyaallah, pasti saya harusnya perempuan yang saya bela. Karena saya merasakan apa yang dia rasain,” tandas Marissya Icha.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular