Tuesday, July 16, 2024
spot_img

BTS Dikabarkan Hiatus, Ini Pernyataan Resmi HYBE

Hi!Pontianak – Kabar mengejutkan datang dari BTS. Pasalnya, boyband asal Korea Selatan ini dikabarkan bakal hiatus dari industri hiburan. Label HYBE selaku agensi tempat BTS bernaung pun angkat bicara.

Seperti diketahui, BTS baru-baru ini mengadakan Makam Malam FESTA 2022. Dalam acara tersebut, para anggota BTS mengumumkan bahwa mereka akan berencana fokus pada kegiatan masing-masing alias solo.

Selama acara tersebut salah satu member, Suga bertanya ke member lainnya terkait pembicaraan tentang mengapa mereka hiatus. Namun, BTS berbicara dalam bahasa Korea dan kata hiatus digunakan pada terjemahan bahasa Inggris dalam video tersebut.

Ada pun kata-kata Suga tersebut diterjemahkan sebagai off season atau off period yang dapat diterjemahkan sebagai istirahat dalam bahasa Indonesia. Maka dari itu, muncul rumor bahwa grup Idola dengan 46 penghargaan Daesang itu akan hiatus.

Rumor yang menarik perhatian publik termasuk ARMY itu kemudian dibantah oleh agensi yang menaungi BTS. HYBE mengatakan BTS akan tetap disibukkan dengan berbagai proyek mereka baik sendiri atau grup di masa mendatang.

“BTS tidak hiatus, anggota akan lebih fokus pada proyek solo saat ini,” tulis pernyataan resmi dari HYBE yang dilansir dari AP News, Rabu, 15 Juni 2022.

Sebagai informasi tambahan, salah satu member BTS yakni J-Hope akan menjadi salah satu personel yang akan menjalankan proyek solo pertamanya dengan menjadi headliner di festival musik Lollapalooza pada 31 Juli 2022 nanti.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular