Sunday, June 23, 2024
spot_img

Blackpink akan Sapa Penggemar Indonesia Tahun 2023 Lewat Tur Konser Dunia

Hi!Pontianak – Kabar gembira bagi para penggemar Blackpink di seluruh dunia. Girlband asuhan YG Entertainment ini siap menyapa fans mereka di berbagai negara termasuk Indonesia melalui tur konser dunia yang berajuk ‘Born Pink’.

nformasi tersebut dibagikan oleh akun resmi BLACKPINK, @blackpinkofficial pada Senin, 8 Agustus 2022 malam tepat di tanggal grup itu debut enam tahun lalu. Tentunya, ini menjadi kado menggembirakan bagi Blink, sebutan fans BLACKPINK.

Melansir dari pengumuman tersebut secara keseluruhan, BLACKPINK bakal memulai tur dunianya pada 15 dan 16 Oktober di Seoul, Korea Selatan. Setelah itu, mereka akan terbang ke Amerika untuk konser di beberapa kota, seperti Dallas dan Houston pada Oktober 2022 Tur berlanjut ke Atlanta, Hamilton, Chicago dan Newark masing-masing dengan dua pertunjukan, dan Los Angeles pada November 2022.

Pada akhir November dan awal Desember, mereka akan konser di London, Inggris. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa kemudian bakal tur ke beberapa kota di Eropa, seperti Barcelona, Cologne, Paris untuk dua konser, Berlin, dan Amsterdam. Pada awal 2023, BLACKPINK akan mulai konser di kawasan Asia dan Uni Emirat Arab, seperti Bangkok, Hong Kong, Riyadh, dan Abu Dhabi.

Sementara untuk di Indonesia, BLACKPINK bakal konser di Jakarta, pada 11 Maret 2023. Hingga kini, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket konser BLACKPINK di Jakarta.

Jadwal tur dunia BLACKPINK ini dirilis tak lama setelah agensi mengumumkan jadwal perilisan single pembuka dari album studio kedua girl group tersebut. Single bertajuk Pink Venom akan rilis 19 Agustus 2022 mendatang.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular