Friday, June 21, 2024
spot_img

Beredar Video CCTV Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti

Hi!Pontianak – Beredar video rekaman CCTV yang memperlihatkan Rizky Billar sedang melempar bola biliar ke arah Lesti Kejora. Salah satunya seperti yang dibagikan oleh akun TikTok @bebekunyu.

Dalam video yang diunggah akun tersebut, terlihat Rizky billar memakai kaus berwarna biru mengambil bola dari meja biliar yang terletak di dekat kolam renang. Billar dalam rekaman tersebut terlihat begitu emosi saat mengarahkan lemparan bola pada Lesti yang berdiri di sisi kolam renang.

Tapi karena terpeleset, bola tidak terlempar ke arah Lesti dan hanya jatuh di sisi kolam. Kemudian Billar yang masih tampak emosi, mengambil bola biliar yang terjatuh di sisi kolam dan melemparnya ke dalam kolam renang.

Dalam rekaman tersebut kejadian itu tampak disaksikan tujuh orang lainnya di mana mereka tampak terdiam melihat kejadian tersebut. Hanya ada satu orang yang kemudian mendekati Billar sambil menatap ke arah tangan Rizky Billar.

@novibebekunyu

BILLAR SICK!!! karma kontan Billar kepleset saat lempar bola billyard ke arah Lesti #lesti_kejora #billar #kdrt #cctv

♬ son original – user38828516278

Diketahui, video CCTV itu tertera tanggal 29 Oktober 2021 pukul 00.07.

Melihat video yang kini viral di media sosial itu banyak netizen kemudian berkomentar.

“Ya Allah untung ke peleset kalau enggak,” tulis @bagussatria51.

“Gini pengacaranya bilang kalau ngelemparnya bercanda terus kepleset la wong keliatan sekuat tenaga gitu wkwkwk,” tulis @26imyour_ella.

“Semua disekitar nya kaya kaget bolanya diarahkan ke Lesti,” tulis @warnylika.

“Kayaknya semua kru atau isi rumah udah pada tahu semua dari dulu. cuma mereka diem aja,” tulis @caricuanaja_02.

Diberitakan sebelumnya, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan telah mengantongi bukti rekaman video saat Rizky Billar akan melempar bola biliar kepada Lesti Kejora.

Namun bola itu tidak mengenai Lesti karena Rizky Billar terpeleset.

Hal ini bertolak belakang dengan pernyataan kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung yang membantah soal pelemparan bola biliar kepada Lesti Kejora.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular