Wednesday, May 29, 2024
spot_img

Baru Saja Menikah, Fakta Gelap Sarah Kiehl Dibongkar Mantannya

Pontianak Today – Baru saja melangsungkan pernikahan bersama pria bule Kilian Potter, nama Sarah Kiehl sedang menjadi sorotan publik. Di tengah kabar bahagianya, Mahdy Reza mantan kekasih Sarah membongkar fakta gelap sikap Sarah selama berpacaran.

Sebelumnya Sarah pernah menyebut bahwa Mahdy telah berselingkuh darinya, namun pernyataan itu lantas dibantah oleh Mahdy dengan menunjukkan sederet bukti bahwa Sarah lah yang justru mendua.

“Gue mau minta maaf banget terhadap simpang siurnya cerita yang dibuat dia kemarin. Tadinya gue nggak mau klarifikasi apapun dan gue ngerasa nggak perlu klarifikasi terhadap kasus viral gue jadi jujur tapi makin kesini makin ganggu kerjaan dan pandangan orang orang sekitar terhadap gue. Here my Clarification,” kata Mahdy.

Mahdy menuturkan saat masih bersama, Sarah ternyata memilih menikah dengan Kilian bahkan menyebut bahwa hubungannya hanyalah gimik untuk menaikkan pamor Sarah. Namun, anehnya Sarah tetap tak mau melepaskan Mahdy.

Berada di cinta segitiga, Mahdy beberapa kali mencoba membicarakannya namun Sarah kerap menghindar dan berakhir Mahdy menerima menjadi selingkuhan Sarah. Mahdy bahkan sempat membantu Sarah mencari baju prewedding sebagai bentuk dukungan cintanya.

Diketahui sejak awal menjalin hubungan bersama Mahdy, Sarah enggan mempublikasi kebersamaannya. Mahdy menyebut wanita ini ialah drama queen karena senang dalam drama yang menguntungkannya.

Desember 2023, Sarah mulai mengungkap sosok Kilian sebagai kekasih barunya yang akan lakukan sesi prewedding di Bali. Namun dramanya, Sarah mengaku ke publik bahwa bertemu Kilian di Bali dan langsung dilamar di Helikopter, nyatanya semua itu adalah pura-pura.

Anehnya, meski sudah menjalankan hubungan dengan Kailin hingga jenjang lamaran, Sarah nyatanya masih ingin terus hidup bersama dengan Mahdy.

Mahdy mengatakan alasan dirinya baru membeberkan fakta gelap Sarah di hari pernikahannya karena banyaknya buzzer yang mendukung Sarah. Bahkan teman-teman Sarah yang mengetahui kejahatan ini pun tetap memberi dukungan untuk Sarah. Hingga kini, Sarah belum memberikan tanggapan apapun terkait kabar yang menyangkut dirinya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular