Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Arawinda Akhirnya Buka Suara Setelah Disebut Selingkuhan Pria Beristri

Hi!Pontianak – Artis Arawinda Kirana akhirnya buka suara setelah mendapat tudingan miring yang menyebut dirinya selingkuhan pria beristri. Pernyataan itu langsung disampaikan oleh Arawinda di akun Instagramnya @arawindak.

Gadis 21 tahun itu membuat pernyataan tertulis dan permintaan maaf terbuka. Dalam postingannya itu, Arawinda mengaku bahwa rumor yang mengatakan bahwa ia merupakan pelakor tidaklah benar.

Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat. Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya,” tulis Arawinda, dikutip Hi!Pontianak, Kamis 27 Oktober 2022.

Baca Juga

Arawinda, Pemeran Film ‘Yuni’ Trending Twitter, Dituding Jadi Pelakor

Babak Baru Kasus Arawinda Terkait Isu Perselingkuhan, Postingan Close Friend Terkuak

Unik! Mahasiswa di Filipina Kenakan ‘Helm’ Anti Nyontek Saat Ujian

Ia menyebut bahwa selama ini dirinya tidak langsung menjawab rumor tersebut setelah beredar adalah keputusan pilihannya yang rumit. Ia pun sadar diamnya malah menimbulkan kebingungan.

Diam merupakan pilihan yang rumit, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya. Termasuk di pekerjaan yang pernah melibatkan saya,” tambahnya.

Arawinda lalu meminta maaf pada creator film yang sudah melibatkan dirinya. Hal ini kemungkinan terkait proyek film Like & Share yang akan tayang dalam waktu dekat.

Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya,

“Karya-karya ini adalah kerja keras banyak orang, yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi, maka dari itu saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka. Faktanya, segala masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya timbul setelah saya selesai bekerja dengan mereka,” Ujarnya.

Ia pun meminta diberikan ruang untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Ia pun berterima kasih.

Arawinda Kirana sebelumnya dituduh menjadi penyebab keretakan rumah tangga Amanda Zahra, seorang dokter dan selebtwit dengan sang suami Guiddo Ilyasa Purba. Padahal Amanda dan Guiddo baru saja dikaruniai satu anak saat isu perselingkuhan itu merebak.

Amanda Zahra dalam beberapa kesempatan menyiratkan bahwa Arawinda merupakan sosok yang merusak rumat tangganya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular