Thursday, July 25, 2024
spot_img

Animasi Indonesia ‘The Beachbuds’ Dibeli Warner Bros Untuk Tayang di Amerika Latin

Hi!Pontianak – Serial animasi anak asal Indonesia, The Beachbuds dibeli hak siarnya oleh Warner Bros untuk ditayangkan di Amerika Latin.

Beachbuds merupakan serial animasi anak yang diproduksi oleh J-Toon Productions (Indonesia dan Amerika) dan diproduseri oleh Syon Media yang juga merupakan distributor film yang berbasis di Montreal.

Sebelumnya, The Beachbuds juga telah bekerjasama dengan Disney+ Hotstar untuk penonton di Asia Tenggara, The Walt Disney Company untuk Jepang, dan Australian Broadcasting Corporation untuk penayangan di Australia.

Animasi tersebut berlatar sebuah resort bernama Zoobak yang terletak di sebuah pulau tropis indah yang diisi oleh karakter-karakter lucu. Karakter-karakter utama tersebut terinspirasi dari burung jalak Bali serta terdapat beberapa sentuhan budaya Bali.

Musim pertama ‘The Beachbuds’ memiliki 52 episode dengan masing-masing berdurasi 11 menit. Serial tersebut menampilkan ragam karakter dengan keunikan masing-masing, seperti Bayo, Alejandro, Nola, Pak Putu, Pon Pon, dan Ozo.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular